Hyundai Luncurkan KONA, Sasar Milenial dan Eksekutif Muda, Target 50 Unit Terjual di Surabaya

oleh

 

Branch Manager Hyundai Surabaya cabang jalan Sulawesi, B. Welly Setiawan (kanan) di booth pameran otomotif di Tunjungan Plasa 1 Surabaya, Senin (13/05/2019)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: PT Hyundai Indonesia memantapkan pasar otomotif dengan melakukan inovasi dan pengembangan berkelanjutan. Salah satunya dengan meluncurkan Hyundai KONA ke pasaran melalui ajang IIMS 2019. Kehadiran All New Hyundai KONA diharapkan mewarnai kancah pasar otomotif tanah air.

Hyundai KONA menyasar kalangan milenial dan eksekutif muda dengan usia 24 – 40 tahun yang memang sangat pas untuk mereka.

Branch Manager Hyundai Surabaya cabang jalan Sulawesi, B. Welly Setiawan, mengatakan, adanya Hyundai KONA sebagai jawaban atas kebutuhan pasar di Indonesia yang menginginkan kenyamanan berkendara.

“Adanya Hyundai KONA kami optimis bisa diterima pasar, untuk penjualan Mei – Juni 2019 kami menargetkan penjualan sebanyak 50 unit Medium SUV bisa terserap pasar Surabaya,” kata Welly di booth pameran Otomotif di Atrium TP 1, Senin (13/5/2019).

Angka sebanyak itu dipatok dan optimis bisa tercapai, mengingat di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, Hyundai KONA berhasil meraih hati publik danencataykan angkanpenjualan yang cukup tinggi.

“Kami optimis dengan angka 50 unit akan bisa kami raih. Ditunjang adanya pameran di TP 1 sekarang ini yang menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen
Mulai dari pembayaran DP yang ringan dan angsuran dibayar belakang,” jelasnya.

Hyundai KONA adalah SUV compact dengan desain yang Modern dan Futuristik serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang diperlukan oleh penggunanya, didukung dengan teknologi mesin yang hemat bahan bakar dan sangat ramah lingkungan.

Selain berteknologi maju di kelasnya, Hyundai Kona juga memiliki sistem keamanan paling baik di kelasnya. Dilengkapi 6 airbag yang terpasang dari depan sampai ke jok belakang.

Hyundai KONA menggunakan mesin tipe NU berkapasitas 2.000 CC dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson yang memadukan performa, efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Kelebihan ini yang membedakan KONA dengan mobil lain dalam kelasnya. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *