HUT yang ke-51 Indosat Ooredoo Persembahkan Paket Sensa51 1GB Hanya Dengan Rp 51

oleh

Division Head of Regional Commercial Operations, Heny Tripurnaningsih, Head of Regional EJBN, Soejanto Prasetya dan Division Head Field Enginer EJBN, Sony Witjaksono dalam merayakan HUT ke 51 Indosat Ooredoo di Surabaya Senin (19/11/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital menegaskan komitmen transformasi bisnisnya dalam rangka memberikan layanan yang semakin mendapatkan kepercayaan dari pelanggan setianya.

Sebagai wujud dari komitmen transformasi bisnis tersebut dilakukan sekaligus dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan di HUT yang ke-51, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo mempersembahkan paket Sensa51 1GB hanya dengan Rp 51 saja.

”Di usia kami menginjak 51 tahun ini, kami ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan di Indonesia yang telah setia menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo. Melalui Paket Sensa51 1GB Rp51, IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan
terjangkau, sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” kata Head of Regioal EJBN (East Java Bali Nusra) Soejanto Prasetya di Surabaya, Senin (19/11/2018).

Paket data internet murah ini diluncurkan secara nasional di hari yang sama, tepat pukul 09.00 WIB dengan nama paket Sensa51 1 GB Rp 51.

Melalui paket ini, IM3 Ooredoo terus berinovasi menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau.Sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik kepada masyarakat Indonesia.

Produk ini memberikan pelanggan kuota internet tambahan 1 GB, hanya dengan Rp 51 dan bisa digunakan untuk mengakses aktivasi internet seperti sosial media, main game online, video call, atau group video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta melakukan download atau upload foto dan video kapan pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G.

“Pelanggan bisa membeli paket ini melalui aplikasi myIM3 atau tekan *123#,” jelas Soejanto.

Sedangkan di usia ke 51 dilakukan Indosat Ooredoo dengan menambah
dan menargetkan semua BTS yang dimilikinya sudah berada di jaringan 4G. Saat ini dari sekitar 11.500 BTS yang dimiliki, 95 persennya sudah berbasis teknologi 4G.

” Target kami hingga akhir Desember semua sudah 4G, dari total jumlah BTS tersebut 20-30 persennya berada di Jatim,” kata Soejanto.

Hingga pertengahan tahun 2018 ini, Indosat Ooredoo mencatat adanya peningkatan traffic data sebesar 79,1 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017.

Selain meningkatkan infrastruktur yang sudah ada ke jaringan 4G, Indosat Ooredoo juga menambah site baru di wilayah yang selama ini dirasa kurang.

Dalam kesempatan itu, Soejanto memaparkan  dalam 2,5 bulan terakhir, dengan adanya manajemen baru di Indosat Ooredoo, pihaknya telah melakukan penambahan kapasitas dan peningkatan BTS 4G hingga 95 persen.

“Ini merupakan infrastruktur pendukung bagi peningkatan layanan IM3 Indosat Ooredoo. Targetnya di bulan Desember sudah 100 persen,” jelasnya.

Saat ini jumlah pelanggan IM3 Indosat Ooredoo tercatat sebanyak 11 juta. Dari jumlah itu, kontribusi wilayah East Java, Bali dan Nusra mencapai 24 persen. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *