Honda Big Scooter Exhibition di Royal Plaza Berikan Potongan Harga Jutaan Rupiah

oleh -2192 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Banyaknya permintaan masyarakat yang penasaran dengan motor keluaran terbaru Honda yakni Honda PCX dan ADV 150 maka PT Mutra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, menghadirkan kembali melalui even Honda Big Scooter Exhibition di Royal Plasa Surabaya pada 09 – 14 Maret 2020.

Suhari, Marketing Communication Division Head MPM mengatakan, pameran ini selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan penawaran spesial bagi pengunjung yang akan membeli Honda PCX dan ADV150 pada saat acara berlangsung.

“Setiap pembelian Honda PCX dan ADV150 akan mendapatkan hadiah langsung Jaket Exclusive. Selain itu konsumen yang membeli Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran. Kami berharap promo ini bisa di manfaatkan konsumen suka motor matic bergaya touring dan manly ini dan memberi kemudahan konsumen untuk memiliki motor big scooter” kata Suhari.

Masyarakat terutama konsumen yang fanatik terhadap produk Honda yang ingin melihat kelebihan Honda PCX dan ADV150 bisa melihat secara langsung melalui kegiatan yang dilakukan MPM di beberapa kota di Jawa Timur seperti Honda Premium Matic Day dan Honda AT Family Day.

“Even tersebut sebagai suatu kesempatan bagi masyarakat yang sekaligus dapat merasakan riding experience dalam sesi test ride juga ada promo spesial penjualan selama kegiatan berlangsung,” imbuhnya.

Honda PCX 150 dan ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power). Honda PCX dan ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.

Baca Juga :  Pejabat Lelang Kelas II Purwaning Rahayu Gelar Inovasi Kedai Lelang dan Produk UMKM Pasuruan

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 38.235.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.265.000 (On The Road Surabaya), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Skutik premium Honda PCX 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 30.505.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.475.000,- untuk tipe ABS. (*/kj2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.