HIPMI BPC Surabaya bersama Griya Al Qur’an Membumikan Al Qur’an

oleh
Pemotongan pita pembukaan Griya Al Qur'an cabang Rungkut.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Surabaya berkolaborasi dengan Griya Al Qur’an untuk membumikan Al Qur’an di Kota Surabaya. HIPMI BPC Surabaya mensupport Griya Alqur’an yang akan membuka cabang-cabangnya di setiap kecamatan di Kota Surabaya.

Ketua Umum HIPMI BPC Surabaya, Muhammad Luthfy mengatakan, sekarang era-nya adalah kolaborasi. Kali ini HIPMI BPC Surabaya berkolaborasi dengan Griya Al Qur’an yang membuka cabang ke 25 di Rungkut, Minggu (17/11/19).

“Kami bersama dengan Griya Al Qur’an akan membumikan Al Qur’an di Kota Surabaya ini. Dengan keberadaan Griya Al Qur’an ini diharapkan masyarakat sekitar dapat belajar Al Qur’an dengan menyenangkan dan memboomingkan Al Qur’an,” ungkap Luthfy.

Penyerahan bantuan untuk anak yatim.

Masih menurut Luthfy, untuk support yang diberikan adalah membiayai guru-guru yang mengajar di Griya Al Qur’an. Guru-gura pengajar di Griya Al Qur’an adalah para penghafal Al Qur’an dan lolos verifikasi. Tidak hanya itu, HIPMI BPC Surabaya juga akan membantu biaya bulanan bagi peserta yang tidak mampu.

“Griya Al Qur’an bersifat sosial dan tidak mencari keuntungan. Bagi peserta yang tidak mampu membayar biaya bulanan bisa langsung mengajukan dengan membawa surat keterangan dari RT/RW setempat. Kita akan bantu demi membumikan Al Qur’an di Kota Surabaya ini. Sementara anggota HIPMI BPC Surabaya yang ikut di Griya Al Qur’an gratis,” tandas Luthfy.

Sementara Direktur Griya Al Qur’an, Hasan Muhammad menambahkan, kehadiram Griya Al Qur,an di masyarakat untuk memberikan semangat belajar Al Qur’an. Saat ini untuk jumlah siswa yang ada di Surabaya dan Sidoarjo sekitar 700.

BACA JUGA: HIPMI BPC Surabaya Tanda Tangani 25 MoU  

“Semoga bersama HIPMI BPC Surabaya ini dapat segera mewujudkan One Kecamatan One Griya Al Qur’an,” kata Hasan.

Saat ini Griya Al Qur’an cabang Rungkut Jalan Kendal Sari, Ruko Nirwana 59, Penjaringan Rungkut Surabaya membuka kelas baru untuk periode IV dengan level kelas tahsin, kelas tartil, kelas tilawah, dan kelas tahfidz. (*/kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *