Himawan Putra Bidik Pasar Surabaya, Kenalkan Teknologi Hunter Upgradable

oleh

SURABAYA,kilasjatim.com: –
PT Himawan Putra industri peralatan bengkel untuk usaha otomotif mengembangkan pasar dengan membuka show room di Surabaya sebagai perwakilan Indonesia timur
tepatnya di Jl. Jaksa Agung Suprapto (Ambengan) yang diresmikan Jumat (5/10/2018).

Peresmian showroom ini sekaligus memperkenalkan teknologi “Hunter Upgradable” kepada seluruh pemilik bengkel dan perusahaan yang berkecimpung di bidang otomotif di seluruh Indonesia khususnya bagian timur.

PT Himawan Putra hadir sebagai pemegang merek Hunter menawarkan teknologi Hunter Quick Check khusus untuk kaki-kaki kendaraan (sporing) hanya dalam waktu semenit.

“Jadi bisa diputuskan apakah harus spooring atau tidak. Selama ini ketika masuk bengkel pemilik mobil tidak mengetahui kondisi kaki-kaki mobilnya ketika masuk bengkel, sehingga langsung melakukan spooring-balancing tanpa terlebih dahulu memeriksa kondisi kaki-kaki karena instrumennya rumit,” kata Manajer Marketing Himawan Putra Faizal.

Teknologi Hunter menggunakan double dual camera beresolusi tinggi (20 mega pixel) dan teknologi Quick Grip Wheel Adaptor yang memungkinkan deteksi sudut kaki-kaki kendaraan maupun copot dan pasang ban dengan cepat yang menjamin kondisi pelek

Sementara menurut Vice President PT. Himawan Putra, Kevinski Himawan, secara alami kondisi kaki-kaki kendaraan paling sering luput dari perhatian pengemudi, padahal jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama akibatnya bisa sangat fatal.

“Mengabaikan kondisi kaki-kaki mobil dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan ban cepat aus dan memperbesar kemungkinan pecah ban maupun mempengaruhi pengendalian ketika berkendara dilakukan dalam kecepatan tinggi,” jelas Kevinski saat pembukaan show room.

Dalam hal ini PT Himawan Putra selain sebagai distributor juga bertindak sebagai konsultan yang membantu bagi mereka yang ingin buka bisnis bengkel dengan mendesain bengkel.

Sebagai sole distributor Hunter Egineering Company di Indonesia, menawarkan produk inovatif yaitu “Hunter Upgradable” yang merupakan mesin spooring yang berteknologi tinggi untuk menjembatani kebutuhan perawatan kaki-kaki mobil penumpang dan keterbatasan modal pemilik bengkel.

Sebelum berinvestasi untuk alat yang lebih mahal, pemilik bengkel dapat membeli produk Hunter yang paling dasar (basic) dengan harga terjangkau.

“Seiring kebutuhan pasar, produk tersebut dapat ditingkatkan kemampuannya (Upradeable) sesuai kebutuhaan. Untik harga alat spooring Hunter Quick Check dibanderol Rp 500 juta harga tersebut sudah ditambah garansi selama tiga tahun,” jelas Faisal.

Konsep Hunter Upgradable terdiri dari tiga jenis produk mesin wheel alignment (spooring) yang dapat berkembang sesuai kebutuhan pemilik bengkel. Hunter Upgradable dimulai dari Hunter Hawkeye Profesional yang dapat ditingkatkan fiturnya menjadi Hunter Hawkeye ProPlus dengan kelebihan alat yang tidak akan menggores velg mobil.

Sementara teknologi paling elite di jajaran Hunter Upgradable adalah Hunter Hawkeye Elite dengan banyak kelebihan salah satunya fitur Hunter Quick Check yang dapat mendeteksi kondisi kaki-kaki mobil kurang dari dua menit.

Teknologi Hunter menggunakan double dual camera beresolusi tinggi dan teknologi QuickGrip Wheel Adaptor yang memungkinkan deteksi sudut kaki-kaki kendaraan dan pasang ban dengan cepat tanpa menggores pelek (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *