Hassenda Plaza Optimis Target 1 Juta Agen Penjualan Tercapai

oleh

CEO Hassenda Group, Satrio Kristian Gandaputra (kanan) , Fanny  Agustine CEO Hassenda Plaza (tengah)  dan Afhtarshia Minggi, General Manager Hassenda plaza (Kiri) saat launching Hassenda Plaza Website di Royal Plaza Surabaya Selasa (03/03/2020) (Nova/kilasjatim.com)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Hassenda Group pada Selasa (3/03/2020) di Surabaya melaunching website terbarunya: Hassenda Plaza (www.hassendaplaza.com) sekaligus mengajak sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk bergabung menjadi Agen Hassenda, serta berpartisipasi aktif dalam sebuah misi besar: yaitu memajukan perekonomian Indonesia.

Perusahaan ritel dan grosir Hassenda Plaza menargetkan bisa menggaet sebanyak 1 juta agen atau reseller yang menyasar para ibu rumah tangga dan milenial.

CEO Hassenda Group, Satrio Kristian Gandaputra mengatakan pihaknya optimis target sebanyak itu akan tercapai, karena sekarang ini hampir semua orang sudah melek internet.

“Kami optimis dan percaya setiap orang memiliki peluang yang sama besarnya untuk bisa meraih sukses. Di era revolusi industri 4.0 ini, dengan pemanfaatan teknologi yang tepat, semua orang bisa bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa harus terikat waktu atau profesi tertentu,” kata Satrio di sela peluncuran website, di Royal Plasa Surabaya, Selasa (03/03/2020).

Launching Hassenda Plaza ini mengetengahkan tajuk #SUKSESbersamaHASSENDA berlangsung mulai 2-8 Maret 2020 di Atrium Hall Royal Plaza Surabaya.

CEO Hassenda Group, Satrio Kristian Gandaputra. (Nova/kilasjatim.com)

Sementara itu, Fanny Agustine, CEO Hassenda Plaza menambahkan, Hassenda Plaza diciptakan untuk memberikan peluang bisnis yang aman, mudah, dan terpercaya bagi siapa saja. Hassenda telah berdiri sejak tahun 1986, sehingga telah memiliki track record selama 34 tahun dalam menjalankan bisnis.

” Kategori produk yang dijual pun beragam, dimulai dengan menekuni bisnis fashion seperti: fashion man, fashion laa’ieg busana muslim, pakaian dalam, aksesoris, kain hingga kemudian berekspansi ke : sambal, aksesoris bayi dan mainan, camilan, makanan beku, roti grosiran, keperluan rumah tangga, besi baton 8: bahan bangunan, serta car tires 8L aksesoris,” kata Fanny seraya menambahkan, seluruh produk tersebut berada di bawah naungan Hassenda Group seperti: Hassenda, Baverre, Puricia, Oto Ono, Semata Wayang, De Hair, Barby‘s Bakery, Seigo, Selera Indonesia, Milk Monster, Hassenda Ban, dan Roti Bedjo.

Hassenda memiliki lebih dari 1000 titik gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan cakupannya yang sangat luas, masyarakat akan semakin mudah untuk mengembangkan bisnisnya sendiri, tanpa perlu harus berjualan dengan cara lama yang menyulitkan dan merepotkan, melainkan beralih ke cara baru yang jauh lebih cepat prosesnya, gampang cara jualannya, dan tentunya banyak untungnya.

“Cara bergabung menjadi agen juga sangat mudah, cepat, dan bisa dilakukan di mana saja melalui registrasi di website. Calon agen juga dapat keuntungan lain seperti bonus harian sampai Rp1,25 juta, bonus bulanan Rp10 juta hingga dapat harga grosir,” papar Fanny. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *