Hasil Labfor Akan Dikroscek dengan Pemeriksaan Empat Orang Saksi

oleh
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera. (Ist)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Hasil pemeriksaan laboratorium forensik Polda Jatim tentang ambruknya atap SDN Gentong Kota Pasuruan pada hari Selasa 5 November 2019 kemarin, saat ini sudah selesai dilakukan dan hasilnya telah keluar. Namun data labfor itu masih akan dikroscek dengan keterangan empat saksi yang diperiksa.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan terkait hasil laboratorium forensik sudah keluar dan saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan para saksi tersebut.

“Benar sudah dilakukan pemeriksaan. Penyelidikan masih berlangsung,” jelasnya, Kamis (7/11).

Saat ini polisi memeriksa empat orang saksi untuk dimintai keterangan. Keempat orang yang telah diperiksa polisi itu antara lain RTH, Pegawai Dinas Pendidikan Kota Pasuruan yang juga sebagai Pejabat Pembuat Komitmen saat ini.

BACA JUGA: Korban Ambruknya SDN Gentong Pasuruan Mendapat Trauma Healing dan Counceling

Lalu LS selaku Direktur CV Andalus, SSM selaku Direktur CV DHL Putra, dan MR selaku Pejabat Pembuat Komitmen rehabilitasi gedung SDN Gentong tahun 2012. Keempat orang saksi tersebut telah dimintai keterangannya sejak Rabu (6/11) kemarin.

Sebelumnya, sebanyak dua orang meninggal dunia terdiri dari satu siswa dan guru serta belasan siswa lainnya mengalami luka-luka akibat ambruknya atap di SDN Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Selasa sekitar pukul 08.30 WIB.

Gedung sekolah yang ambruk berada di bagian depan terdiri dari empat kelas, antara lain kelas 2 A dan B dan kelas 5 A dan B. (*/kominfo/kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *