Halpenas Jajaran Direksi dan Managemen Alfamidi Jadi Kasir Layani Pelanggan

oleh

Purwandi, Branch Manager Alfamidi cabang Pasuruan turun tangan melayani pelanggan sebagai kasir di gerai Alfamidi Ketintang Surabaya Rabu (04/09/2019)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Meramaikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, jajaran direksi dan manajemen PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) turun langsung melayani pelanggannya sebagai kasir.

Seperti yang dilakukan Alfamidi cab Pasuruan dengan menurunkan jajaran managemen-nya terjun ke toko untuk melayani pelanggan secara langsung. Mulai dari All head dept manajer, secara bergantian didaulat menjadi kasir di toko Alfamidi Ketintang Selatan, Surabaya

“Di kegiatan Hapelnas 2019 ini ada 16 Head Dept yang ikut serta. Tidak hanya menjadi kasir, mereka juga akan melayani pelanggan di bagian fresh food, dan sekaligus menjadi pramu toko ” jelas Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi.

Sementara itu, Purwandi, Branch Manager Alfamidi cabang Pasuruan saat ditemui di lokasi mengungkapkan
jajaran all head dept ditantang untuk menawarkan program-program marketing yang sedang berjalan.

“Ternyata banyak sekali programnya dan itu harus ditawarkan,” kata Purwandi sambil tertawa.

Tidak hanya jajaran direksi di Head Office, kegiatan ini juga dijalankan di 9 kantor cabang Alfamidi di seluruh Indonesia dimana seluruh jajaran Kepala Cabang akan menjalankan hal yang sama dengan Direksi.

Sementara itu, untuk pelanggan yang beruntung dihari itu akan mendapatkan voucher dari Alfamidi.

Dan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi kantong plastik, sejumlah karyawan office dan toko diturunkan ke jalan untuk membagikan souvenir berupa tas belanja go-green kepada para pengguna jalan di depan lampu merah Raya Darmo Surabaya dan di Alun alun Sidoarjo.

Dengan harapan tas tersebut dapat selalu dibawa saat berbelanja dimanapun. Sehingga tidak menggunakan kantong plastik lagi.

“Hapelnas adalah momen pas untuk memberikan apresiasi dan excited experience kepada pelanggan, juga semoga kegiatan ini dapat memotivasi tim kami yang bertugas di toko,” pungkas Arif. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *