Groundbreaking Vega Hotel Surabaya, Pengembangan Jaringan Parador Hotel & Resorts

oleh

Chief Operating Officer Parador, Johannes Hutauruk bersama jajaran muspika setempat secara simbolis menekan tombol sirine  di acara peletakan batu pertama atau Groundbreaking Vega Hotel di Surabaya

KILASJATIM.COM, Surabaya-
Mengawali tahun 2020 Parador Hotels & Resorts (Parador) kembali menunjukkan eksistensinya sebagai hotel management company yang terus berkembang di Indonesia dengan melaksanakan groundbreaking Vega Hotel Surabaya  Kamis ( 23/01/2020).

Johannes Hutauruk,  Chief Operating Officer Parador mengatakan  Vega Hotel Surabaya akan menjadi hotel Parador bintang-3 di Surabaya. Parador Hotels & Resorts (Parador) menunjukkan eksistesnsinya sebagai perusahaan manajemen hotel yang terus berkembang di Indonesia.

“Kami sangat antusias sekali dengan proyek hotel ini. Vega Hotel Surabaya akan fokus pada standar pelayanan berkualitas tinggi, fasilitas lengkap dengan konsep desain hotel yang sangat modern. Kami yakin hotel ini akan memberi warna yang baru untuk industri hotel di Jawa Timur, kata
Johanes dalam.sambutannya di acara  peletakan batu pertama.

Vega Hotel Surabaya akan menjadi hotel ke-2 dari Parador yang berdiri di Jawa Timur setelah Atria Hotel Malang yang beroperasi sejak tahun 2013.Vega Hotel Surabaya juga hadir untuk menjawab kebutuhan akomodasi di wilayah Jawa Timur khususnya di Kota Surabaya.

“Vega Hotel Surabaya hadir untuk menjawab kebutuhan akomodasi di wilayah Menur, Surabaya-Jawa Timur dan akan berdampak juga pada terserapnya tenaga kerja di industri perhotelan dan pariwisata di daerah ini,”  tambah Johannes .

Saat ini Parador telah mengelola 11 hotel tersebar di Indonesia, fitur dan fasilitas yang kompetitif: Dibangun di atas luas lahan 3077 m2  dengan luas bagunan 8000 m2  yang terdiri dari 10 lantai dan 1 basement, terdapat 138 kamar.  (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *