GP Link Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo

oleh -480 Dilihat

Ganjar Pranowo Link (GP Link) yang dimotori 9 pengusaha berbagai bidang  menggelar deklarasi memperkuat dan mendukung Ganjar Pranowo menuju 2024

KILASJATIM.COM, Surabaya – Dukungan ke Ganjar Pranowo terus berdatangan, sebuah organ relawan pendukung Ganjar Pranowo dideklarasikan di Surabaya. Namanya Ganjar Pranowo Link (GP Link).
Bedanya, GP Link yang dimotori 9 pengusaha berbagai bidang itu menggelar deklarasi dengan acara diskusi bertajuk Silaturahmi Kebangsaan dengan menghadirkan pengamat sosial politik Indonesia Dr Haryadi dan Yunarto Wijaya Direktur Eksekutif Charta Politika.

Diskusi yang dihadiri 150 orang dari berbagai komponen masyarakat, Ormas, Organisasi lintas agama, pelaku budaya, sosialita dan profesional berlangsung gayeng dan akrab.

Henky Kurniadi koordinator acara memimpin deklarasi dukungan pada Ganjar Pranowo Gubernur Jateng sebagai Presiden RI pada 2024 mendatang, menggantikan Joko Widodo.

Kusno Sugeng salah satu pentolan GPlink mengatakan, jika GP lInk merupakan transformasi dari Jokowi Link yang dibentuk tahun 2014 lalu.

“Begitu Pak Jokowi jadi presiden organisasi kami berubah nama menjadi Indonesia Link,” katanya disela acara yang digelar di Ambrosia Ballroom Resto Nine diakhiri dengan buka puasa bersama. (Kamis (13/4/2023)

Disampaikan pula, jika GP link didirkan dengan tujuan menggerakkan masyarakat, khususnya pengusaha, profesional, berbagai perkumpulan, yayasan dan paguyuban di Indonesia mendukung pemimpin yang bisa menjaga Pancasila dan NKRI. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Survei Elektabilitas Capres-Cawapres LSI: Prabowo-Gibran Unggul di Jawa Timur

No More Posts Available.

No more pages to load.