GoRide Aktif Kembali, Gojek Himbau Penumpang Bawa Helm Pribadi

oleh -1.379 views

KILASJATIM.COM, Surabaya – Gojek mengumumkan bahwa layanan GoRide di Surabaya Raya aktif kembali hari ini, Selasa 16 Juni 2020.

Leo Arifin, VP Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra mengatakan, pemberlakuan ini sejalan dengan peraturan dari Surabaya Raya seoerti Sidoarjo dan Gresik.

Peraturan Walikota Surabaya Nomor 28 tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru pada Kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kota Surabaya.

Selain itu juga Peraturan Bupati Sidoarjo Nomor 44 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pola Hidup Masyarakat pada Masa Transisi Menuju Masyarakat yang Sehat, Disiplin dan Produktif di Tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sidoarjo dan Peraturan Bupati Gresik Nomor 22 tahun 2020 tentang Pedoman Masa Transisi Menuju Tatanan Normal Baru pada Kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Gresik

“Gojek selama ini telah memiliki prosedur yang mengedepankan aspek kesehatan dan kebersihan yang sejalan dengan SK tersebut, dengan mewajibkan mitra menggunakan masker dan sarung tangan, sedangkan penumpang menggunakan masker. Kami juga menghimbau penumpang GoRide untuk membawa helm SNI pribadi,” ujar Leo..

Selain itu juga menjaga kebersihan dan kesehatan mitra serta penumpang. Gojek sendiri memiliki 130 Posko Aman di kota-kota besar di Indonesia termasuk di Surabaya Raya, dimana mitra driver dapat melakukan pengecekan suhu tubuh, mendapatkan healthy kit (masker dan hand sanitizer) serta tempat untuk dilakukannya penyemprotan desinfektan terhadap motor ataupun mobil yang digunakan oleh mitra.

“Kami juga memiliki fitur informasi kesehatan mitra di aplikasi Gojek, dimana pelanggan dapat mengetahui suhu tubuh mitra driver dan status desinfeksi kendaraan mitra driver. Gojek merupakan layanan on-demand pertama di Indonesia yang meluncurkan fitur ini yang tidak hanya membantu para pengguna layanan Gojek untuk merasa aman dan memastikan layanan mereka memenuhi standar kesehatan dan higienis, tetapi juga membantu para mitra driver Gojek untuk bisa bekerja dengan tenang,” papar Leo. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.