GFF Pertemukan Pecinta Kuliner Malang

oleh

Malang, KilasJatim.Com: Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku usaha kecil mandiri bidang kuliner di Kota Malang Go Jek menggelar Go Food Festival (GFF)di Malang City Point sejak 27 Oktober-4 Nopember mendatang.

Menurut VP Central Region Go Jek, Delly Nugroho, Malang merupakan kota kedua penyelenggaraan GFF setelah Surabaya. Kegiatan yang bakal digelar selama setahun ini akn digelar di 19 kota se Indonesia.

“Kegiatan ini sengaja kami gelar untuk membantu pengusaha kuliner yang selama ini sudah bekerjasama dengan kami,” katanya disela pembukaan GFF, Kamis (25/10).

Dengan begitu pengunjung dan pengguna jasa Go Food dapat mengenal berbagai jenis makanan yang selama ini belum diketahui. Bukan hanya itu melaluibfestival ini merchant bisa membuka cabang baru tanpa biaya tambahan untuk sewa tempat, pengadaan alat dan jasa lainnya, sebab semua sudah ditanggung penyelenggara.
Keuntungan lain bagi pengunjung yang melakukan transaksi dengan go pay mendapat potongan 50%, naik go ride menuju lokasi festival pun hanya membayar setengah, dan antar gratis bagi pemesan dalam radius 4 km.

Sementara, VP Sales & Marketing GFF, Cassandra Aprilanda, menyampaikan festival ini menjadi alternatif wisata kuliner bagi warga dalam dan luar Kota Malang untuk menikmati akhir pekan. Sebab GFF dapat dinikmati semua kalangan baik keluarga, mahasiswa maupun pelajar yang ingin kongkow, selfi sambil menikmati sajian live musik dan makanan.

Adapun dalam GFF ini diikuti 30 pengusaha kuliner, dengan menyajikan menu bakso, kebab dan burger, shusi roll, takoyaki dan masih banyak lagi.(tqi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *