Gerard Pique Ingin Akhiri Pertengkaran dengan Shakira

oleh -306 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Gerard Pique tampaknya ingin mengakhiri pertengkaran di depan publik dengan mantan kekasihnya, Shakira. Berbulan-bulan keduanya memperlihatkan pertengkaran secara terbuka setelah putus.

Shakira merilis lagu terkenal di dunia yang merujuk pada Pique dan pasangan barunya, Clara Chia. Sementara Pique menertawakan lirik dan menghinanya. Namun, sekarang ia ingin mencoba mengakhirinya.

“Saya tidak ingin bicara. Kami memiliki tanggung jawab, kami sebagai orangtua harus melindungi anak-anak kami. Setiap orang membuat keputusan mereka. Saya tidak ingin berbicara lagi. Saya hanya ingin anak-anak saya baik-baik saja,” ujar Pique dilansir dari Football Espana, Rabu (15/3/2023).

Bek Barcelona itu mengatakan, ia selalu menjalin hubungan dekat dengan anak-anaknya. Anaknya juga meminta untuk datang ke Copa del Rey. Pique menegaskan tak ada yang lebih bahagia selain anaknya bahagia. Pique ingin melakukannya lagi agar anaknya bahagia.

Pique mungkin tak setuju dengan keputusan Shakira yang memilih berpisah. Namun, setiap orang mempunyai keputusan yang dianggap terbaik. Begitupun dengan Pique juga memegang keputusan terbaik.

“Saya baik-baik saja, senang. Dengan banyak keinginan untuk terus melakukan sesuatu dan agar Barcelona terus menang,” kata Pique. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Rujak dan Soto Manjakan Lidah Delegasi 30th ASCC