Gencarkan Misi Sosial, heart of hope Surabaya Gelar Bakti Sosial di Lamongan

oleh -396 Dilihat

Tim dari Hati Harapan (heart of hope) sesaat setelah acara bakti sosial di Lamongan

KILASJATIM.COM, Lamongan -Hati Harapan atau yang sering di sebut heart of hope menggelar bakti sosial ke Lamongan. Ini kali kedua, Hati Harapan menggelar bakti sosial.

Hati Harapan adalah sebuah komunitas pencari uang melalui investasi perdagangan atau trading mata uang crypto, setiap malam. Dari sini, setiap anggota menyisihkan sebagian profit atau keuntungan. Selanjutnya keuntungan tersebut didonasikan ke pihak yang membutuhkan seperti panti asuhan, pembangunan rumah ibadah , anak jalanan dan orang-orang yang tidak mampu.

Ketua Hati Harapan Surabaya Putri Sriaji Setyawati mengungkapkan, pihaknya bekerja untuk biaya hidup sehari hari dan selebihnya untuk mereka yang membutuhkan.

“Kita membangun komunitas tidak hanya untuk mencari uang tapi juga untuk berbagi,” kata Putri, Sabtu (3/9).

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya bisa membantu untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera secara finansial dan spiritual.

Kegiatan sosial Hati Harapan Surabaya yang ke dua kalinya di tahun 2022. Yang pertama bakti sosial ke panti asuhan non muslim Don Bosco Surabaya. Dan yang kedua kali berpartisipasi memberikan sumbangan dana belasan juta kepada tempat ibadah di Mantup Lamongan.

“Harapannya, kami bisa ikut menyuport kesuksesan pembangunan di wilayah kecil luar surabaya lainnya,” tutur Putri seraya menambahkan, kegiatan berbagi ini diharapkan bisa membawa berkah bagi semua, baik bagi komunitas mau pun pihak yang menerima donasi. Apalagi, dengan membantu sesama, bisa makin meningkatkan kepedulian kepada orang lain. (kj4)

No More Posts Available.

No more pages to load.