Gelar Program Year-End Symphony 2021, Intiland Menggeber Penjualan Untungkan Konsumen

oleh

KILASJATIM.COM, Jakarta – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) dengan program Year–End Symphony 2021 yang digelar

selama tiga bulan dari 15 Oktober – Desember 2021,
memberikan kemudahan konsumen dalam membeli property yang menguntungkan.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, Year–End Symphony 2021 merupakan kampanye pemasaran yang tujuannya membantu masyarakat dan calon konsumen untuk
memiliki properti-properti terbaik Intiland secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik.

Susan Pranata menilai akhir tahun ini adalah momentum terbaik bagi para konsumen untuk pembelian properti. Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir, namun masyarakat sudah mulai mampu menyesuaikan dan berangsur-angsur mulai kembali melakukan pembelian produk properti sesuai kebutuhan.

Mencermati kondisi ini, Intiland menyiapkan sejumlah program penjualan menarik melalui kampanye Year-End Symphony 2021. Ketujuh penawaran spesial tersebut antara lain meliputi diskon uang muka hingga 50%, angsuran uang muka mulai 1,67% per bulan, bebas biaya provisi KPA/KPR, bebas biaya

Mengusung tagline “Ayo Beli Properti Sebelum Akhir tahun, Year-End Symphony menawarkan dua penawaran spesial yang meliputi tujuh paket promo pembelian serta program referral dan loyalty. “Year-End Symphony 2021 menjadi penutup dari serangkaian program dan kegiatan kampanye pemasaran yang dijalankan tahun ini.

“Kami memberikan beragam kemudahan dan kesempatan spesial bagi masyarakat untuk membeli atau berinvestasi di properti-properti terbaik Intiland, sekaligus wujud apresiasi dan terima kasih kami buat masyarakat dan para konsumen setia yang telah memberikan kepercayaan selama ini,” ujar Susan Pranata, Kamis (14/10/2021)

Year-End Symphony 2021 diikuti 19 proyek properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Masyarakat dan konsumen berkesempatan mendapatkan beragam pilihan produk properti, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, pergudangan, perkantoran,
komersial, hingga SOHO.

Perseroan sekaligus menggelar pameran properti virtual Year-End Symphony yang dapat diakses di laman www.symphony.intiland.com. Masyarakat dapat berselancar dan mendapatkan produk-produk properti secara mudah serta berkesempatan mendapatkan paket-paket promo yang menguntungkan.

Bagi masyarakat yang mencari properti di Jakarta, program ini diikuti perumahan Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, Virya Semanan, dan beberapa produk apartemen seperti Regatta, SQ Rés, 1Park Avenue, dan Fifty Seven Promenade. Sementara untuk wilayah Tangerang tersedia perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residences, dan kawasan Aeropolis yang menyediakan beragam produk seperti apartemen, komersial, perkantoran, serta pergudangan.

Sementara untuk wilayah Surabaya, Perseroan menghadirkan  tujuh pengembangan properti seperti
perumahan, apartemen, komersial, SOHO, hingga perkantoran. Proyek properti tersebut yakni perumahan Graha Natura, low-rise residential The Rosebay, apartemen Graha Golf, Sumatra36, pengembangan mixed-use Spazio Tower, Praxis, serta Tierra SOHO. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *