Garap Pasar Surabaya, Target 30 Persen  Optimis  Tercapai dengan  Resmikan Plaza Subaru 

oleh -1811 Dilihat

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia dalam peresmian Plaza Subaru di Jl. HR Muhammad Surabaya Kamis (25/5/2023) 

KILASJATIM.COM, Surabaya  –  Subaru Indonesia memperluas pasar dengan membuka  jaringan diler resminya Plaza Subaru  diler 3S (Sales, Service, dan Spare parts), Plaza Subaru Surabaya, yang berlokasi di  Jl. Mayjen HR. Muhammad No. 149, Surabaya, Kamis (25/5/2023).

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, peresmian Plaza Subaru Surabaya dengan fasilitas penuh 3S merupakan keseriusan Subaru dalam mengembangkan brand dan layanannya melalui jaringan diler resmi dengan standard internasional yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan keramahan khas Omotenashi dalam setiap titik sentuhnya kepada pelanggan.

“Surabaya merupakan diler 3S ke tiga di Indonesia, kami serius menggarap pasar Surabaya yang masih cukup besar peluangnya untuk bisa diterima konsumen di Surabaya dan Jawa Timur. Kami optimis target penjualan sebesar 30 persen bisa tercapai, ”  ujar Arie Christopher, dalam sambutannya pada grand opening Plaza Subaru di Surabaya.

Sesuai Visinya  adalah memberikan “Enjoyment dan Peace of Mind” dalam setiap proses dengan pelanggan dan pecinta Subaru. Kota Surabaya sendiri adalah jantung ekonomi provinsi Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat tentu ini juga menjadi latar belakang pemilihan lokasi ini untuk menjadi diler resmi Subaru ke-3 di Indonesia.

Peresmian Plaza Subaru Surabaya tandai keseriusan Subaru dalam mengembangkan brand dan layanannya melalui jaringan diler resmi dengan standard internasional yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan keramahan khas Omotenashi dalam setiap titik sentuhnya kepada pelanggan.

Surabaya dipilih sebagai tempat pembukaan diler ketiga Subaru di Indonesia karena kota ini merupakan salah satu kota besar dan berkembang pesat, serta menjadi pusat bisnis dan industri di Jawa Timur. Surabaya adalah motor utama pertumbuhan Jawa Timur sebagai provinsi dengan Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) tertinggi kedua di Indonesia. Berdasarkan data BPS sebesar Rp2.730,9 triliun pada 2022.

Baca Juga :  Penjualan Xpander 60 persen Masih Didominasi Type Ultimate

Dengan potensinya sebagai kota yang juga merupakan rumah bagi banyak industri, UMKM, dan ekonomi kreatif yang berkembang pesat, sangat tepat rasanya Subaru melebarkan sayapnya ke Jawa Timur dengan memulai operasional Plaza Subaru Surabaya mulai hari ini.

“Dengan berdirinya diler baru di wilayah yang strategis ini, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi pelanggan kami di kota Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart). Plaza Subaru Surabaya berdiri diatas lahan 534 m2, dengan 4 display unit di area Showroom dan 2 working bay di area bengkel”, tambah Arie.

Pada kesempatan ini, Subaru Indonesia juga turut memperkenalkan model legendaris The all-new Subaru WRX dan compact SUV terbaru, The all-new Subaru Crosstrek untuk wilayah Jawa Timur dengan memperkenalkan 3 model yang untuk pertama kalinya hadir di Jawa Timur, yaitu The all-new Subaru Crosstrek, The all-new Subaru WRX sedan &  The all-new Subaru WRX Wagon.

Ketiga model ini dilengkapi dengan 4 fitur kunci seperti Subaru Global Platform, Symmetrical All-wheel Drive, Boxer Engine, dan Subaru EyeSight.
Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan Subaru Indonesia melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru telah dilengkapi dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

The all-new Subaru WRX
Pada saat diluncurkan, the all-new Subaru WRX diperkenalkan dengan 2 varian transmisi:
Subaru WRX M/T (manual) ditawarkan dengan harga Rp. 864.500.000,- (On-the-road Surabaya)
Subaru WRX tS A/T EyeSight® ditawarkan dengan harga Rp. 964.500.000,- (On-the-road Surabaya)
Sedangkan untuk the all-new Subaru WRX Wagon diperkenalkan dengan 2 varian trim:
Subaru WRX Wagon GT-S EyeSight® ditawarkan dengan harga Rp. 990.500.000,- (On-the-road Surabaya)
Subaru WRX Wagon tS EyeSight® ditawarkan (On-the-road Surabaya)
dengan harga Rp. 1.044.500.000,- (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.