Gandeng PT Pos Indonesia, Bobobox Hotel Capsul Hadir di Malang

oleh -243 views

KILASJATIM.COM, MALANG – Mengawali 2022 PT Pos Indonesia bekerja sama dengan Bobobox, perusahaan property-technology meresmikan hotel ke 16, di Komplek Kantor Pos, Jl. Merdeka Selatan, Malang, Rabu (19/1).

Turut hadir dalam acara tersebut. Chief Operating Officer (COO) PT Pos Properti Indonesia, Endro Tjahjono, Manager Audit PT Pos Indonesia Kantor Cabang Umum Malang, Taufik dan Partnership executive, Bobobox, Dennis Depriadie.

Menurut Dennis, saat ini pihaknya sedang mengembangkan hotel cabin, memanfaatkan gedung maupun lahan kosong ditengah perkotaan. Untuk hotel cabin yang dikembangkan bersama PT POS Indonesia Malang adalah Kota ke tiga setelah Bandung dan Jakarta.

“Kami menyasar milenial, mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal murah dan sementara. Wifinya kencang, akses kemana-mana gampang, bersih, aman, itu yang kami sediakan. Dan itu yang dibutuhkan anak muda sekarang,” katanya, disela acara.

Ia juga menyampaikan, usaha perhotelan ditengah pandemi saat ini masih menjanjikan. Terbukti dengan tingginya tingkat hunian mencapai 80%. Meski mengalami penurunan pada awal pandemi tahun lalu. Selain itu hotel cabin memasang tarip murah antara Rp.150-200 ribu semalam. Dimana dalam sebuah kamar dapat ditempati tiga orang.

Sedang Chief Operating Officer (COO) PT Pos Properti Indonesia, Endro Tjahjono, menyampaikan pandemi bukan halangan untuk mengembangkan usaha. Melainkan tantangan, bagaimana menciptakan destinasi wisata baru.

“Bagaimana menarik orang datang ke kantor pos, bukan hanya mengirim barang atau transaksi jasa keuangan saja. Tugas kami membangunkan lahan tidur di pusat kota. Sudah ada penginapan, sebentar lagi kami bangun tempat rekreasi di gedung sebelah. Agar kantor pos menjadi tujuan orang berkumpul yang nyaman,” terangnya.

Sementara, Manager Audit PT Pos Indonesia Kantor Cabang Umum Malang, Taufik, menyampaikan PT Pos mengembangkan pola kemitraan dengan berbagai pihak. Sejauh ini sudah ada cafe dan pusat oleh-oleh di komplek kantor pos.

Sementara Bobobox yang letaknya berada di depan Alun-alun Kota Malang ini menyediakan 32 boks atau 64 kamar model cabin, berukuran 4×4 meter yang terintegrasi dengan aplikasi dan sistem Internet-of-Things (IoT).

“Ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi setiap penggunanya. Pasti selfi dan mengunggah di instagram. Itu promosi bagi kami,” imbuh Dennis. kj6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.