Gandeng Komunitas Vespa di Acara Sunday Morning, JD.ID dan Locaāhands Ingin Jadi Pioneer di Surabaya

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – Guna menyalurkan wadah hobby khusunya di bidang otomotif, JD.ID berkolaborasi dengan Locaāhands ajak komunitas Vespa di Surabaya untuk bergabung dan saling mengenal satu sama lain melalui acara Sunday Morning Ride yang bertajuk “Ride Now Pit Later” Minggu (5/12/2021)

Market Manager JD.ID Jawa Timur & Bali Michael Ridwan Kohar mengatakan, even di Surabaya ini cukup diminati para maniak Vespa. Ada 10 komunitas Vespa Surabaya ikut ambil bagian dengan berkendara bersama-sama berkeliling kota Surabaya dengan scooter unik asal Italia tersebut.

“Melalui acara ini, diharapkan seluruh masyarakat Surabaya di mulai dari komunitas Vespa bisa semakin solid satu dengan yang lainnya melalui berbagi pengalaman dan antusiasme di dunia otomotif dan juga lifestyle sekaligus mengabadikan momen berkumpul dengan teman yang punya hobi sama, sekaligus jadi Pioneer di Surabaya ,”  ujar Michael Ridwan Kohar di sela kegiatan.

Ditambahkan Michael, bagi JD.ID Surabaya, event ini merupakan salah satu wadah untuk mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Surabaya sekaligus memperkenalkan JD.ID sebagai platform yang juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle dan hobby dengan harga yang kompetitif dan tentunya memiliki produk dijamin ori (original).

Di kesempatan yang sama, Dickderian dari LocaaHands mengatakan, kerjasama dengan JD.ID untuk even ini pihaknya sengaja mengundang komunitas Vespa di Surabaya. Komunitas Vespa merupakan salah satu komunitas yang memberikan warna dan excitement tersendiri bagi Kota Surabaya.

“Kali ini kamimengajak komunitas Vespa.karena selain unik dan penggemar scooter ini tidak. lekang dimakan jaman. Vespa kendaraan abadi. Kolaborasi dengan JD.ID berharap aktivitas itu memberi manfaat bagi komunitas pecinta Vespa. Even selanjutnya kami akan menggandeng komunitas lain misal Mercy atau lainnya,” imbuh Dickderian.

Michael menambahkan, pihaknya ingin supaya komunitas Vespa di Surabaya juga mengenal JD.ID bahwa kita dijamin ori.

“Kita juga bisa menyediakan kebutuhan mereka apalagi kebutuhan berkendara maupun kebutuhan rumah tangga,” jelasnya.

JD.ID sendiri memiliki ragam kategori produk otomotif termasuk Vespa. Namun, jelas Michael, perusahaan juga tengah memiliki rencana ekspansi untuk menambah varian produk.

Dalam acara “Ride Now Pit Later”, JD.ID Surabaya berkontribusi sebagai salah satu sponsorship utama yang juga mendukung berjalannya acara dalam bentuk pembagian souvenir serta shopping voucher setelah aktivitas Sunmori. Tidak ketinggalan juga ada 2 motor vespa JD.ID yang ikut berkeliling kota dengan teman-teman komunitas pecinta Vespa lainnya.(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *