Gandeng KLT New, A Journey To Samsara, Ekslusif Cerita Cinta Anji

oleh -1581 Dilihat
Istimewa

KILASJATIM.COM, Surabaya: Salah satu musisi terkenal Indonesia, Anji menampilkan shoochase eksklusif dengan tema ”A Journey To Samsara” di Trans Icon Mall Surabaya kemaren. Gelaran yang menggandeng KLT NEW ini membagikan cerita, cinta dan kebahagiaan dengan lagu – lagu historis sepanjang karirnya.

“Untuk mengingat kembali proses kelahiran, peliknya perjalanan menuju kesuksesan dan konsistensinya dalam berkarya hingga saat ini,” kata Mirza Denovan Owner KLT NEW, Selasa, 28/5/2024.

Momen ini sekaligus untuk merilis  single kedua “Kamulah Orangnya”.

Lagu tersebut merupakan pintu kedua menuju album Samsara yang rencananya akan dirilis tahun 2024 ini.

Pada kesempatan ini Anji  mengajak audience untuk menonton bersama Video Klip “Kamulah Orangnya”,  yang ditayangkan secara resmi di salah satu kanal YouTube miliknya Anji Music.

Anji mengatakan “Kamulah Orangnya” merupakan sebuah karya yang memperkuat keterikatan emosional secara mendalam dari album “Samsara” yang akan dirilis Anji di akhir tahun ini.

Dalam lagu ini, Anji menggambarkan perasaan bahagia yang sulit untuk disembunyikan saat seseorang menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

Dengan lirik yang kuat dan melodi yang memikat, “Kamulah Orangnya”  membawa pendengar ke dalam sebuah perjalanan emosional yang memancarkan kebahagiaan atas kehadiran seseorang yang istimewa dalam hidupnya.

“Lagu ini tidak hanya menarik secara musikal, tetapi juga menyampaikan pesan universal tentang kekuatan cinta,” ungkap Anji.

Dalam konteks album “Samsara”, “Kamulah Orangnya” menambah warna dan variasi musik yang mengesankan.

Bekerja sama dengan Petra Sihombing selaku produser musik, Anji berharap bahwa lagu ini akan menjadi inspirasi bagi pendengarnya.

“Saya sangat antusias untuk memperkenalkan single kedua dari album ‘Samsara’. ‘Kamulah Orangnya’ adalah salah satu lagu favorit saya dalam album ini, dan saya berharap dapat berbagi kebahagiaan dan cinta kepada pendengar melalui lagu ini,” paparnya.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Kunjungi Dua Pesantren Pasuruan untuk Perjuangkan Kembali UUD 1945 Asli

“Kamulah Orangnya” dari Anji, single kedua dari album “Samsara”, akan dirilis secara resmi pada tanggal 28 Mei 2024 di platform musik digital favorit.

Sementara itu, Anji kembali menyutradari video klipnya dengan merangkul Dara Sarasvati, seorang model kecantikan.

Dara adalah sosok  yang memerankan karakter wanita anggun yang menebarkan kebahagiaan kepada banyak orang di sekitarnya.

Dara menggambarkan sosok yang menginspirasi dan memikat, hal itu menarik perhatian Anji, yang berperan sebagai seorang fotografer.

Dengan latar belakang cerita sederhana penuh makna, video klip ini bukan hanya menambah dimensi visual bagi lagu “Kamulah Orangnya”, tetapi juga menghadirkan pesan yang lebih dalam tentang kekuatan cinta dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.(den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News