Gali Potensi Pengembagan Bisnis Garam, Direksi RNI damping Asdep IPP Kementerian BUMN Tinjau Proses Bisnis di PT Garam

oleh
Istimewa

Sumenep, Kilasjatim: Dalam rangka memastikan kesiapan anggota BUMN Klaster Pangan melakukan pengembangan dan transformasi serta sebagai bentuk dukungan terhadap aktivitas bisnis perusahaan, Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Arief Prasetyo Adi selaku Ketua BUMN Klaster Pangan mendampingi Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon melakukan kunjungan kerja ke salah satu anggota BUMN Klaster Pangan, PT Garam (Persero), di Sumenep.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan peninjauan kegiatan operasional produksi garam di pegaraman, pabrik pengolahan Garam, pengemasan, hingga Gudang penyimpanan produk garam jadi yang siap didistribusikan.

Kunjungan yang dilakukan senin minggu ini, tersebut diharapkan dapat memberikan informasi secara langsung bagaimana alur produksi garam dari proses penambangan hingga siap dipasarkan. Selain itu juga menjadi media bertukar informasi dan pengetahuan terkait proses bisnis dalam rangka menggali potensi pengembangan dan melakukan perbaikan serta inovasi untuk kemajuan BUMN Pangan dan industri garam nasional.

Kunjungan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Garam Achmad Ardianto beserta jajaran manajemen. Turut hadir dalam kunjungan Direktur Komersial RNI Frans M. Tambunan, Direktur SCM dan IT RNI Thomas Hadinata.(KJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *