Forum IKM, Wadah Informasi dan Program Pelaku Industri

oleh -6.369 views
IKM Jawa Timur menggelar Raker Tahun 2020 di Surabaya.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Forum Industri Kecil Menengah (IKM) Jawa Timur menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2020 di Surabaya merupakan media untuk memperkuat pelaku Industri dan penguatan kelembagaan forum IKM sebagai wadah informasi dan program para pelaku industri.

Ketua Forum IKM Jawa Timur, M Oskar di sela-sela Raker forum IKM Jawa Timur 2020 mengatakan, acara ini telah dibuka oleh Dirjen IKMA dari kementerian perindustrian bersama Ketua Dekranasda sekaligus Pembina Forum IKM Arumi Bachsin Emil Dardak, Kamis (23/1).

M Oskar selaku ketua panitia menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan membagun sinergi atara pelaku industri dan pemerintah, stakeholder, BUMN dan mintra pelaku industri di Jawa Timur.

BACA JUGA: Arumi Optimis IKM Jatim Jadi Barometer Nasional  

“Hal ini dilakukan untuk membagun potensi yang ada dengan memanfaatkan bahan baku melimpah dengan potensi pasar diperluas, sehingga membantu membuka peluang baru untuk meningkatkan produk berdaya saing menuju ekspor,” kata Oskar.

Kata Oskar, para pelaku industri, pemerintah dan stakeholder memiliki program yang mendorong peningkatan produksi dan kemudahan usaha. Dimana, Forum IKM Jawa Timur sebagai wadah pelaku usaha dalam menyampaikan informasi program yang sesuai dengan keinginan para industri di dalam pemasaran, SDM dan peran pemerintah sebagai pemangku kebijakan ekonomi, sehingga IKM akan berkembang seiring dengan kemajuan tehnologi. (kominfo/kj8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.