Favehotel Sidoarjo Tambah Fasilitas Minibar di Setiap Kamar

oleh

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – favehotel Sidoarjo buat gebrakan dengan berbagai macam inovasi secara rutin dalam upaya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada semua tamu yang menginap di hotel berbintang 3 yang terletak di jalan jenggolo no 15 Sidoarjo.

Salah satunya dengan penambahan fasilitas minibar untuk tamu yang menginap di hotel yang berada di bawah naungan hotel operator terbesar di Indonesia, Archipelago International.

Hotel yang mempunyai total 118 kamar dengan 4 tipe kamar ini menambahkan fasilitas minibar dari mulai dar tipe kamar funroom atau tipe kamar superior sampai dengan tipe kamar fabroom atau dikenal juga sebagai kamar suite. Mulai dari aneka makanan ringan sampai dengan minuman bersoda tertat rapi di minibar yang terletak di setiap tipe kamar fun room sampai dengan fab room ini.

“Selain lokasinya yang sangat strategis di pusat kota, favehotel sidoarjo memberikan tambahan fasilitas free minibar untuk semua tamu yang menginap. Kami sekeluarga yang baru tahu fasilitas tambahan ini merasa sangat puas karena selain memberikan vitamin c secara cuma cuma di kamar, favehotel Sidoarjo juga membuat kami merasa betah dan nyaman dengan fasilitas serta pelayanan yang diberikan.” ujar Harmeka Riva, salah satu tamu yang menginap di kamar freshroom.

Hotel yang tersertifikasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut.

Akhsan Ansori dari favehotel Sidoarjo mengatakan, terhitung mulai dari tanggal 1 Juni 2021, ada penambahan fasilitas minibar secara cuma cuma di kamar dengan tipe fun room sampai dengan fabroom plus untuk semua tamu yang menginap di favehotel Sidoarjo.

“Harapan kami dengan penambahan fasilitas minibar ini tamu akan lebih merasa nyaman ketika menginap, terlebih lagi tidak ada penambahan biaya untuk fasilitas minibar tersebut,” ujar Akhsan Ansori. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *