Favehotel Sidoarjo Raih Penghargaan  Juara 3 di HUT 161 Kabupaten Sidoarjo 

oleh -1.226 views

 

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Favehotel Sidoarjo patut berbangga pada perayaan HUT Pemkab Sidoarjo ke 161 hotel yang baru beroperasi 1 tahun ini berhasil meraih salah satu penghargaan yang diberikan Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaiffudin.

Favehotel Sidoarjo meraih penghargaan Industri Anugerah Pariwisata kategori hotel berbintang 3. Dan favehotel Sidoarjo penghargaan Juara 3 untuk hotel berbintang 3 di Sidoarjo.

Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo saat menerima penghargaan kategori hotel bintang tiga terbaik di Sidoarjo dari Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaiffudin Jumat (31/01/2020)

Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo mengatakan, hari yang sangat bersejarah untuk Pemkab Sidoarjo dan masyarakat Sidoarjo serta untuk favehotel Sidoarjo karena tepat di Hari jadi Sidoarjo yang ke 161, mendapatkan penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

“Kami manajemen Favehotel merasa sangat spesial karena di usia yang belum genap 1 tahun favehotel Sidoarjo berdiri sudah bisa meraih penghargaan Juara 3 untuk hotel berbintang 3 di Sidoarjo. Dan ini adalah kado terindah untuk favehotel Sidoarjo yang akan genap berusia 1 tahun tepat di tanggal 27 Februari 2020. dan penghargaan ini kami persembahkan untuk semua staff, manajemen dan masyarakat Sidoarjo atas kepercayaan yang diberikan,” kata Iwan.

Penghargaan yang diberikan bersamaan dengan dilakukan upacara untuk memperingati hari bersejarah untuk semua masyarakat Sidoarjo Jumat (31/01/2020). Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaiffudin, S.H dengan Komandan Upacara Camat Sedati, Drs. Abu dardak, M.Si. Dan pada momen upacara kali ini Pemkab Sidoarjo memberikan beberapa penghargaan mulai dari Camat, Kepala Desa hingga para pelaku usaha. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.