Favehotel Sidoarjo Ajak 70 Anak Yatim dan Dhuafa dari Yayasan Al Kahfi Sahur Bersama

oleh -168 Dilihat

KILASJATIM.COM, Sidoarjo –
Favehotel Sidoarjoenggelwr acara yang tidak biasanya, yakni sahur bersama . Bertempat di Yayasan Sosial Anak Yatim Piatu & Dhu’afa Al Kahfi pada Rabu dini hari (5/5/2021)

Hotel yang terletak di Jalan Jenggolo no 15 Sidoarjo ini sengaja menggelar acara sahur bersama dengan karyawan dari favehotel Sidoarjo. Acara dimulai pukul 02.00 dini hari tersebut dihadiri 70 anak yatim piatu dan dhuafa dengan bersantap sahur serta pengajian bersama.

Sebanyak 70 nasi kotak yang dimasak oleh Head Chef Agus Prastyo telah habis dalam sekejap. Sebelumnya terlihat beberapa karyawan mempersiapkan puluhan kotak nasi yang siap dibagikan untuk anak yatim piatu dan dhuafa di Sidoarjo.

Andhika Rahadhian Anas, Human Resources Coordinator favehotel Sidoarjo mengatakan,
acara yang sangat hangat tersebut merupakan bagian dari acara Corporate Social Responsibility dari hotel yang berada di bawah naungan hotel operator terbesar di Indonesia, Archipelago International.

“Selain sahur bersama juga ada penyerahan tali asih dari Management favehotel Sidoarjo kepada perwakilan dari Yayasan Sosial Anak Yatim Piatu & Dhuafa Al Kahfi. Acara semacam ini (Corporate Social Responsibility) kami lakukan dua kali dalam sebulan dengan konsep dan tema yang berbeda. Khusus di bulan ini kami melakukannya dengan anak anak panti asuhan yatim piatu dan dhuafa di Sidoarjo. Semoga serangkaian acara yang kami lakukan khususnya di bulan suci ramadhan akan membawa berkah untuk semua,” ujar Andhika Rahadhian Anas. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.