Eratkan Sinergitas, Danlanal Banyuwangi Ajak Stakeholder Maritim Coffee Morning dan Menembak

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Sebagai pejabat baru perlu adanya upaya membangun dan mempererat sinergitas dengan berbagai instansi, seperti Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada ll, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal yang mengajak Stakeholder Maritim yang ada di wilayah Banyuwangi untuk coffee morning dan menembak.

Coffee morning dan menembak dengan stakeholder maritim di wilayah Bantuwangi ini, digelar di Lapang Tembak Bumi Blambangan, Muncar, Banyuwangi bergabung dengan prajurit Lanal Banyuwangi yang juga melaksanakan latihan menembak pistol dan laras panjang.

Danlanal Banyuwangi pada kesempatan itu menyampaikan bahwa “Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi antar unsur Maritim sehingga kedepan bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Banyuwangi, ” kata Danlanal Banyuwangi, sebagaimana rilis yang diterima, Rabu, 20/3/2019.

Stakeholder maritim wilayah Banyuwangi yang hadir antar lain dari Pelindo, Dirjenhubla, Bea Cukai dan unsur Forpimda Kab. Banyuwangi, mereka diberikan kesempatan untuk mencob menembak pistol jarak 20 meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *