Eratkan Hubungan, Danlantamal V Kunker Ke PT. Semen Gresik Pabrik Tuban

oleh -232 Dilihat
Istimewa

Tuban, Kilasjatim: Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke PT. Semen Gresik Pabrik Tuban yang berada di Tuban Gedung KPSG ( Kantor Pusat Semen Gresik ).

Dalam kunjungan kerja kali ini Danlantamal V didampingi oleh Calon Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Dansatrol Lantamal V, Danyonmarhanlan V dan Pasmin Danlantamal V.

Dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama Semen Gresik, M Syaifuddin dan para staf.

Dalam sambutannya, M Syafuddin memaparkan Company Profile PT Semen Gresik Pabrik Tuban, Memperkenalkan produk2 yang dihasilkan, Memperkenalkan lokasi tambang dan pemanfaatan lokasi bekas tambang yang ada.

Danlantamal V dalam sambutannya Menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas sambutan dari pihak Dirut, Staf maupun manajemen yang hadir. Selain itu, Danlantamal V juga emperkenalkan para Asisten dan staf yang ikut dalam rombongan kunker.

Danlantamal V berharap antara pihak Lantamal V dan PT Semen Gresik bisa berkolaborasi dalam pemanfaatan SDM maupun SDA yang ada untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara. (KJ2)

No More Posts Available.

No more pages to load.