ERAJAYA GROUP Terus Berekspansi, Serentak Resmikan 16 Outlet Baru Tersebar di Indonesia

oleh -96 Dilihat

Gerai DJI di Pakuwon Mall diresmikan Jumat (29/7/2022) serentak bersama 16 gerai lainnya di Jawa dan Luar Jawa. (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Jakarta – Erajaya Group secara serentak meresmikan 16 outlet terbaru yang tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, Sumatra dan Sulawesi. Outlet terbaru yang diresmikan terdiri dari 2 outlet

Erafone Megastore, 6 outlet Erafone, 1 outlet iBox, 1 outlet Samsung Store by NASA yang berada di bawah naungan vertikal bisnis Erajaya Digital, serta 2 outlet DJI Experience Store, 1 outlet Garmin Brand Store dan 3 outlet Urban Republic yang dikelola oleh vertikal bisnis Erajaya Active Lifestyle.

Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group, mengatakan, Erajaya Group berkomitmen untuk berekspansi dengan strategi yang customer centric. Salah satu perwujudannya adalah dengan
memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mengakses jaringan ritel kami lewat jaringan footprint yang semakin merata,” ujar Hasan Aula.

Seiring dengan terus meningkatnya animo dan gairah masyarakat untuk memiliki perangkat smartphone, gadget, produk IoT, maupun produk wearables terus meningkat, Erajaya Group sekaligus membuka 16 gerai baru dari berbagai merek ritel pada hari yang sama Jumat (29/7/2022)

Peresmian gerai DJI Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/7/2022) (kilasjatim.com/Nova)

Beberapa pencapaian dicatat dalam peresmian outlet ritel baru ini, yaitu:
• Erafone Bumiayu, Erafone Probolinggo, Erafone Airmadidi dan Erafone Bitung merupakan outlet perdana di masing-masing lokasi
• iBox Megamall Manado adalah gerai kedua di kota ini, menjawab animo masyarakat yang
tinggi setelah kehadiran iBox pertama di Manado Town Square
• DJI Experience Store Mall Pakuwon Surabaya merupakan toko DJI pertama di luar Jakarta
• Garmin Brand Store di Balikpapan adalah toko pertama di kota tersebut dan yang pertama di
pulau Kalimantan
• Urban Republic Mataram adalah toko pertama di Lombok dan di Nusa Tenggara Barat

Adapun daftar lengkap outlet baru yang diresmikan diantaranya
DJI Gandaria City, Jakarta Selatan, DJI Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Erafone Airmadidi, Sulawesi Utara ,
Erafone Bitung, Sulawesi Utara dan kota kota besar lainnya di Jawa maupun luar Jawa.

Menurut data dari biro riset Technavio, industri ritel Indonesia diperkirakan akan bertumbuh USD44,13 miliar hinga tahun 2026 atau dengan CAGR 4,6%, didorong ekspansi lansekap ritel di Indonesia.

“Gairah pasar yang demikian baik dan animo masyarakat yang positif membuat kami confident untuk meneruskan ekspansi footprint, termasuk ke level kabupaten, ke luar pulau Jawa, dan
juga hadir di lokasi-lokasi street level,” pungkas Hasan Aula.

Selama periode Grand Opening di tanggal 29 – 31 Juli 2022, berbagai promo menarik juga dihadirkan
di gerai-gerai terbaru ini, di antaranya potongan harga eksklusif, flash sale, extra voucher Eraclub dan berbagai hadiah langsung. Di samping itu, Erajaya Group juga bekerjasama dengan sejumlah mitra bank untuk memberikan tambahan diskon serta cicilan 0% sampai dengan 24 bulan dengan pembelanjaan menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit bank tertentu. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.