DWP Lumajang Diminta Lebih Optimalkan E-Reporting

oleh
Rakor Pengurus DWP Kabupaten/Unit Kerja dan Unit Kecamatan se-Kabupaten Lumajang tahun 2019, bertempat di Gedung Panti PKK Lumajang, Selasa (26/11/2019).

KILASJATIM.COM, Lumajang – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lumajang, Rahayu Agus Triyono meminta, agar seluruh anggotanya yang ada di Unit Perangkat Daerah (PD) dan Unit Kecamatan lebih mengoptimalkan e-Reporting untuk pengelolaan data laporan pelaksanaan Program Kegiatan DWP.

Hal tersebut dikatakannya saat memberikan arahan dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus DWP Kabupaten/Unit Kerja dan Unit Kecamatan se-Kabupaten Lumajang tahun 2019, bertempat di Gedung Panti PKK Lumajang, Selasa (26/11/2019).

Rahayu juga mengatakan, bahwa pengoptimalan e-Reporting dinilai sangat penting untuk dilakukan, agar Organisasi DWP dapat lebih maju, baik kegiatannya maupun manajemen pelaporannya, sehingga Dharma Wanita menjadi pusat data bagi organisasi atau Instansi lain dalam menggali data, serta informasi guna keperluan Organisasi Dharma Wanita ke depan.

BACA JUGA: Kongres Anak Jadi Media untuk Atasi Permasalahan Anak Di Lumajang  

“Kita harus maksimalkan e-Reporting, dengan begitu kegiatan program DWP akan dapat dimanajemen dengan baik pelaporannya, sehingga nantinya DWP dapat menjadi pusat data bagi organisasi maupun instansi lainnya dalam menggali data,” katanya.

Rahayu juga mengharapkan agar seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan yang ada di Unit Perangkat Daerah dan Unit Kecamatan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak, sehingga program kegiatan DWP dapat terealisasi dengan baik untuk mendukung program pembangunan pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat.

“Saya harap Ketua DWP Unit Kerja Perangkat Daerah dan Unit Kecamatan dapat bersinergi dengan semua pihak, sehingga nantinya program kegiatan DWP dapat terealisasi dengan baik, dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” harapnya. (kominfo/kj19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *