Dusdusan. com Target Nambah 30 Persen Reseller Aktif

oleh

Inggrid Wenas,  Titip dorship (TDS) asal Surabaya bersama Dewi Hendrati, GM Marketing Communication Medina dan dusdusan. com disela seminar di Surabaya, Minggu  (29/04/2018)

 

 

*Ajak Wanita Indonesia Mandiri, Ciptakan Bisnis Dari Rumah

SURABAYA, kilasjatim.com:
PT. Dusdusan.com Indonesia (Dusdusan.com) selaku Platform Komunitas Reseller terbesar di Indonesia, terus bergotong royong membangun perekonomian wanita mandiri di Indonesia.

Salah satu cara untuk membangun perekonomian wanita mandiri dilakukan dengan menggelar seminar bertemakan “Cara Praktis Meraih Profit Ratusan Juta dari Bisnis Online” di Hotel Zoom Dharmahusada Surabaya, Minggu (29/04/2018).

Seminar digagas salah satu Reseller Dusdusan.com yang berasal dari Surabaya Inggrid Wenas, yang berusaha memberikan pencerahan kepada Ibu Rumah Tangga (IRT’) tentang kewirausahaan dan kuat sukses membantu keuangan dalam rumah tangga.

Dikatakan Inggrid, seminar dilakukan dengan tujuan ingin mempererat hubungan antara reseller dan non reseller dengan cara sharing ilmu dan tips jualan dari mulai kendala yang dihadapi.

“Kami ingin sharing buat ibu ibu atau wanita yang ingin mendapatkan tambahan dengan bisnis dari rumah, aku disini kami juga memberikan solusinya dalam menjalankan usaha sebagai Reseller Dusdusan.com,” kata Inggrid.

Selain Inggrid, kilasjatim.com acara ini juga menghadirkan Jonathan Handoko salah satu Praktisi Bisnis Online sebagai pembicara.

Acara dihadiri lebih dari 80 peserta. Para peserta merupakan non reseller dan reseller Dusdusan.com yang berprofesi sebagai IRT. Saat ini reseller aktif dusdusan. com lebih dari 40.000 targetnya sampai dengan akhir tahun bisa menambah sebesar 30 persen reseller aktif.

Sementara itu perwakilan tim Dusdusan.com pusat. Indra Suryaman mengatakan, model bisnis di Dusdusan.com berbeda dengan bisnis online lainnya. Dusdusan.com hadir untuk membantu merintis usaha tanpa beban. Bentuk komitmen Dusdusan.com terhadap reseller fokus pada proses bukan hanya berharap hasil instan.

“Reseller akan bertemu dengan budaya yang jauh berbeda, semuanya serba transparan dan apa-adanya. Reseller bisa merintis usaha dengan Nama Toko Sendiri, Semua Member sama Tanpa ada Upline dan Downline, Tanpa Target, TanpaTutup Poin, dan Tidak Harus Stok Barang,” jelas Indra.

Selain itu, reseller juga bisa bergabung dengan komunitas reseller lainnya dan berbagi serta belajar banyak hal positif yang dapat meningkatkan bisnisnya. Jangan heran jika reseller akan memiliki banyak kenalan dari Sabang sampai Merauke.

“Dusdusan.com memberikan kemudahan bagi para resellernya untuk mengembangkan bisnisnya, lengkap dengan dukungan training dan materi promosi online dan offline, menawarkan peluang bisnis unik bagi masyarakat Indonesia, khususnya Ibu Rumah Tangga,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Indra juga  mensosialisasikan kepada reseller atau non reseller untuk melakukan transaksi dengan cara pembayaran lewat Virtual Account (VA).

Sejak didirikan pada 10 November 2014 lalu, Dusdusan.com telah memiliki 5 (lima) Warehouse yang tersebar di Indonesia (Sidoarjo, Semarang, Makkasar, Bandung, dan Bekasi). Berbagai macam produk rumah tangga hadir di Dusdusan.com, salah satunya produk bersertifikat Halal Pertama di Indonesia yaitu Medina. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *