Dukung Insentif PPn,  Intiland Sunshine Fair Tawarkan 21 Proyek Properti  Unggulan 

oleh -204 Dilihat

Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono menjabarkan Intiland Sunshine Fair menawarkan 21 proyek properti unggulan yang menyediakan beragam produk properti seperti rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse (SOHO) yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. (kilasjatim.com/ist/dok)

KILASJATIM.COM, Jakarta  – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan program promo penjualan properti bertajuk “Intiland Sunshine Fair” pada bulan Mei hingga Juni 2024 yang  memberikan kesempatan emas bagi masyarakat untuk memiliki properti impian dengan penawaran istimewa.

Intiland Sunshine Fair menawarkan 21 proyek properti unggulan yang menyediakan beragam produk properti seperti rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse (SOHO) yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono mengatakan, penawaran beragam produk properti terbaik ini diharapkan mampu menjawab beragam kebutuhan konsumen yang mencari solusi properti berkualitas dan terjangkau secara mudah dan menguntungkan.

“Program promo ini menjadi momentum yang baik untuk konsumen memiliki produk properti Intiland. Masyarakat mendapat keuntungan dan kemudahan pembelian properti dengan memanfaatkan program insentif Pajak Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPN DTP),” ujar Harto Laksono melalui keterangan tertulis, Senin (20/05).

Mengusung tagline “Beli Properti Impian Sekarang, Bebas PPN Sampai Juni,” Perseroan berharap dapat mendorong minat dan kemampuan masyarakat dalam berinvestasi di sektor properti.

“Insentif PPN DTP sangat membantu masyarakat dalam pembelian properti karena meringankan biaya pembelian. Kami percaya kebijakan ini akan mendorong pertumbuhan pasar properti dan memberikan manfaat ekonomi yang luas,” kata Harto

 Program Intiland Sunshine Fair menjadi pemantik daya beli masyarakat terhadap produk properti yang kian membaik. Perseroan mencermati bahwa minat beli maupun investasi properti masyarakat cenderung bertumbuh seiring dengan menguatnya kepercayaan pasar dan stabilitas ekonomi dalam negeri.

“Intiland Sunshine Fair bukan sekadar pameran properti, tapi menjadi bentuk komitmen Intiland untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi konsumen memiliki produk properti kami. Tema ini mencerminkan keyakinan, optimisme dan memberikan kemudahan-kemudahan proses memiliki produk properti. Jadi seakan menghadirkan sinar matahari yang menerangi jalan menuju rumah impian,” kata Harto.

Intiland Sunshine Fair memberikan banyak promo pembelian produk properti, seperti diskon spesial, hadiah langsung, maupun kemudahan proses pembelian. Konsumen yang membeli unit properti pada periode tersebut berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen dan hadiah mobil listrik.

 Program ini juga memberikan bonus menarik lainnya seperti gratis furniture, peralatan elektronik, bebas service charge, hingga voucher belanja dan kuliner yang nilainya mencapai puluhan juta Rupiah.

Baca Juga :  Kadin Bersama Pemkot Batu Gelar Batu Fiesta Fair 2019  

21 Properti Unggulan

Intiland Sunshine Fair menghadirkan 21 properti terbaik yang terdiri dari 13 properti di Jakarta dan Tangerang, serta 8 properti di Surabaya. Di Jakarta para konsumen berkesempatan memilih propertiproperti terbaik seperti apartemen Fifty Seven Promenade, Regatta, 1Park Avenue, SQ Rés, maupun perumahan Serenia Hills, Brezza, Virya Semanan, 1Park Homes, dan South Grove.

Sementara untuk pengembangan properti di Tangerang, Perseroan menyediakan apartemen Aeropolis, perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residence, dan unit-unit komersial Ruota di Talaga Bestari

Intiland juga menghadirkan 8 properti terbaik di Surabaya yang meliputi kategori rumah tapak, apartemen, low-rise residence, perkantoran, dan komersial. Pengembangan properti tersebut terdiri atas perumahan Graha Natura, Aurora SOHO Graha Natura, The Rosebay, apartemen dan perkantoran Praxis, apartemen Sumatra 36, perkantoran Spazio Tower, Tierra SOHO Avenue, serta unit-unit komersial di Plaza Segi 8.

Harto Laksono mengungkapkan bahwa untuk program Intiland Sunshine Fair, Perseroan menawarkan banyak promo dan kemudahan pembelian unit properti di semua proyek. Untuk produk rumah tapak, Perseroan memberikan gimmick pembelian unit properti yang cukup beragam.

Pembelian unit rumah di klaster prestisius Lily by The Lake, Graha Natura akan mendapatkan promo gratis biaya administrasi pengalihan balik nama dan gratis kanopi. Fasilitas gratis kanopi juga diperoleh bagi pembeli unit-unit rumah di klaster Morning Glory, Graha Natura, Surabaya.

Perumahan Magnolia Residence di Tangerang menawarkan harga spesial mulai Rp500 juta dan gratis PPn. Virya Semanan, pengembangan klaster privat di Jakarta Barat juga memberikan fasilitas gratis PPn untuk setiap pembelian unit.

Perumahan Serenia Hills memberikan potongan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) sebesar 50 persen untuk pembelian unit-unit Quantum, sementara South Grove yang berlokasi di Lebak Bulus Jakarta Selatan, memberikan penawaran harga spesial untuk unit tertentu serta instalasi lift senilai Rp300 juta.

Harto Laksono menjelaskan,  pembelian unit-unit apartemen juga mendapatkan promo yang tak kalah menarik. Pembelian unit apartemen SQ Rés, Jakarta, misalnya, berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga Rp1 miliar. Apartemen Regatta yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara menawarkan bonus gratis furniture, gratis PPn, promo interior bermerek, dan diskon hingga 15 persen untuk show unit.

Di Jakarta pusat, apartemen Fifty Seven Promenade memberikan bonus furnitur senilai Rp200 juta, gratis service charge selama satu tahun, gratis PPn, serta diskon hingga 23 persen untuk unit tertentu.

Baca Juga :  Peringatan dari Kementerian Keuangan, Berhati-Hatilah Terhadap Email Palsu yang Mengatasnamakan DJP

Sementara untuk pembelian unit-unit apartemen di Surabaya seperti The Rosebay, Praxis Apartment, dan Sumatra36 akan mendapatkan insentif bebas PPn 100 persen serta berkesempatan mendapatkan mobil listrik, voucher belanja, voucher interior senilai Rp10 juta, voucher elektronik senilai Rp50 juta, hingga Apple iPhone Pro 15. Berbagai hadiah menarik tersebut turut bisa didapatkan di semua proyek properti Intiland area Surabaya.

“Pemberian hadiah dan bonus pembelian akan berbeda-beda pada setiap produk properti. Namun semua program promo yang kami siapkan bertujuan memudahkan konsumen untuk memiliki properti terbaik Intiland,” ujarnya lebih lanjut.

Perseroan juga menyiapkan promo-promo spesial untuk pembelian unit-unit properti komersial. Pembelian unit komersial Aurora SOHO Graha Natura dan Tierra SOHO Avenue misalnya, mendapatkan insentif buka usaha hingga Rp100 juta dan unit air conditioner (AC) gratis di setiap lantainya. Bonus menarik lainnya diberikan untuk pembelian unit shophouse Plaza Segi 8 berupa upgrade pembelian unit 2 lantai akan mendapatkan 3 lantai.

Perseroan juga memberikan penawaran spesial untuk pembelian unit-unit perkantoran. Konsumen yang membeli unit kantor Spazio Tower akan mendapatkan fasilitas fully furnished secara gratis, sementara pembelian unit Praxis Office akan mendapatkan gratis semi furnished, AC dan service charge.

Harto Laksono optimistis program Intiland Sunshine Fair mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Selain memberikan beragam promo menarik, program ini memperbesar peluang masyarakat untuk memiliki properti dengan mudah, cepat, dan menguntungkan.

“Intiland Sunshine Fair kami luncurkan sebagai wujud apresiasi untuk konsumen dan masyarakat yang telah menanamkan kepercayaannya kepada kami selama ini. Berkat kepercayaan itulah, Intiland terus tumbuh menjadi pengembang properti yang lebih baik dan selalu memprioritaskan kepuasan konsumen,” ungkapnya.

Selain promo pembelian properti, Perseroan juga menggelar berbagai kegiatan untuk anak-anak dan keluarga untuk menyemarakkan program Intiland Sunshine Fair. Serangkaian kegiatan tersebut antara lain Kid’s Painting, Kid’s Cooking Class, Happy Feat Zumba Fest, dan Yoga. Di Surabaya Perseroan juga menggelar beragam kegiatan seperti fun walk dan pop up store.

“Kami menggelar banyak kegiatan menarik yang bisa diikuti masyarakat dan konsumen bersama keluarga di properti-properti pilihan yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Kami ingin mengajak masyarakat untuk datang ke proyek-proyek dan merasakan langsung keunggulan dari properti kami,” pungkas  Harto Laksono. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.