Dua Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unesa Akhiri Magang di KPU Surabaya  

oleh
Kedua mahasiswa berpamitan di KPU Surabaya.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Setelah menjalani program magang di KPU Surabaya selama dua bulan, dua mahasiswa magang dari Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) akhiri program magangnya, Senin siang (06/01/2020).

Faridl Fahrur Rozi dan Yoandika Agusti, setelah mengikuti program magang di KPU Surabaya mendapatkan beberapa pengalaman dan juga kesan. Seperti tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya serta pengalaman lainnya yang bermanfaat untuk menghadapi dunia kerja.

“Terima kasih atas bimbingan dan pengalaman yang diberikan KPU Surabaya kepada kami. Banyak pengetahuan dan ilmu baru serta pengalaman yang kami dapat baik itu tentang kepemiluan, teknis-teknis penyelenggaraan Pilwali 2020 nanti, maupun sebagai persiapan kami di dunia kerja,” terang Farid saat berpamitan.

Lebih lanjut, Yoandika berharap semoga pelaksanaan Pilwali Surabaya 2020 yang akan datang ini berjalan dengan lancar, aman, sukses serta partisipasi masyarakat Surabaya bisa meningkat kedepannya. (hms/kj6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *