Dua Kadis Pemprov Jatim Langsung Tancap Gas Usai Ditunjuk Manager Tim Tenis Meja Even Porwanas XIII 2022 di Malang

oleh -755 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Belum genap sepekan ditunjuk sebagai Manager tim Tenis Meja Jatim Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII 2022 di Malang 21 – 27 November, Hadi Sulistyo langsung tancap gas.

Secara khusus, disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Kadisperta) Pemprov Jatim, Hadi Sulistyo ini mendampingi atletnya berlatih di Balai Wartawan PWI Jatim, Sabtu (24/9) siang. Hadi tidak sendiri, didampingi oleh Kepala Dinas Perkebunan (Kadisbun) Pemprov Jatim, Heru Suseno, ingin melihat langsung persiapan atletnya demi target 1 medali emas.

“Bersama pak Heru Suseno, saya yakin dengan permainan tim tenis meja Porwanas Jatim bisa meraih hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan Ibu Gubernur untuk meraih medali emas nanti. Apalagi melihat teknis dan semangat yang ditunjukan oleh atlet tenis meja Porwanas Jatim, tentu kita bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Hadi juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan tim dan terus berlatih, fokus pada even Porwanas agar Jawa Timur lebih berprestasi lagi. Apalagi membawa nama Jawa Timur, bersama Kadisbun, siap suport sepenuhnya demi sukses Jatim juara umum mapun sebagai tuan rumah Porwanas tahun ini.

“Jatim ini tidak hanya sebagai lumbung pangan nasional saja, tapi juga sebagai lumbungnya atlet berpotensi, contohnya cabor tenis meja. Level Porwanas, kita ternyata punya atlet yang sangat potensial dikalangan awak media,” pesannya.

Senada, Heru Suseno yang turut mendampingi tak henti-hentinya memompa semangat dan motivasi atletnya untuk terus berlatih. Menurutnya, prestasi bisa diraih hanya dengan cara kerja keras dan berusaha semaksimal mungkin tanpa ada kata menyerah.

“Sesuai apa yang disampaikan Ibu Gubernur bahwa Jatim harus juara umum Porwanas XIII 2022, dan kita berusaha untuk bisa mewujudkan semua itu. Dan 1 medali emas yang jadi target kita harus terealisasi, syukur kalau ada peluang bisa lebih dari itu,” urainya.

Baca Juga :  PDIP dan PSI Dukung Pemkot Surabaya Tindak Tegas Pengembang Darmo Hill

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur (PWI Jatim), Lutfil Hakim saat dikonfirmasi mengapresiasi dengan baik apa yang ditunjukan oleh dua Kadis Pemprov Jatim.

“Bayangkan, disela-sela kesibukannya menjadi seorang kepala dinas yang setiap saat harus siap tampil di garda terdepan untuk mengembalikan ekonomi Jatim pasca pandemi, beliau sempatkan hadir melihat langsung persiapan atlet tenis meja Porwanas. Saya mewakili PWI Jatim sangat berterima kasih dan apresiasi kepada bapak Kadisperta dan Kadisbun Pemprov Jatim,” pungkasnya. kj4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.