Diwarnai Ketegangan, Dua Tim Ini Maju ke Perempat Final Piala Dunia U-20

oleh -586 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Aksi menegangkan terjadi pada dua pertandingan pertama babak 16 besar hasil Piala Dunia U-20 2023 yang digelar pada Rabu (31/5/2023) WIB. Dua tim yang berhasil keluar sebagai pemenang adalah Timnas Israel U-20 dan Timnas Amerika Serikat U-20.

Namun, kemenangan keduanya memiliki cerita yang berbeda. Hasil Piala Dunia U-20, Timnas Israel U-20 melaju ke perempat final dengan cara yang sangat dramatis.

Mereka berhasil mencetak gol kemenangan tepat di detik terakhir waktu tambahan babak kedua, mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Timnas Uzbekistan U-20. Gol yang diciptakan oleh Anan Khalaili pada menit ke-90+7 menjadi penyelamat bagi Israel dan memastikan mereka melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, hasil Piala Dunia U-20 Timnas Amerika Serikat U-20 meraih kemenangan dengan pesta gol yang mengesankan. Mereka mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Timnas Selandia Baru U-20.

Penyerang andal, Rokas Pukstas, dan rekan-rekannya menggempur pertahanan lawan dan berhasil mengamankan tempat di perempat final dengan kemenangan meyakinkan. Dengan hasil ini, Timnas Israel U-20 dan Timnas Amerika Serikat U-20 sudah memastikan tempat mereka di babak perempat final.

Kedua tim kini tinggal menunggu lawan yang akan dihadapi pada fase selanjutnya. Keberhasilan mereka mencapai perempat final menjadi pencapaian yang membanggakan dan membuktikan kualitas mereka sebagai tim yang tangguh dan berpotensi.

Bagi Timnas Israel U-20, setiap langkah mereka dalam Piala Dunia U-20 penuh dengan drama. Sebelumnya, mereka juga mencetak gol kemenangan pada menit akhir pada pertandingan terakhir fase grup untuk melaju ke babak 16 besar.

Pada laga tersebut, Israel berhasil mengalahkan Jepang dengan skor 2-1. Kini, mereka kembali menciptakan gol dramatis di babak 16 besar, membuktikan ketangguhan dan kemampuan mereka dalam situasi yang sulit.

Baca Juga :  Bertemu Kapolrestabes Surabaya, Wali Kota Eri Bahas Kesiapan Stadion GBT untuk Laga Persebaya dan Liga 1

Gol penentu yang diciptakan oleh Anan Khalaili pada menit ke-90+7 menjadi momen yang tak terlupakan bagi Timnas Israel U-20. Lesakan tersebut tidak hanya memuluskan langkah mereka ke perempat final, tetapi juga mengakhiri perjalanan Timnas Uzbekistan U-20 dalam turnamen ini.

Para pemain Timnas Israel U-20 dan Amerika Serikat U-20 kini berada dalam kondisi yang sangat bersemangat dan penuh motivasi saat melangkah ke babak perempat final. Mereka siap memberikan pertandingan yang menarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Amerika Serikat terus menunjukkan tren kemenangan yang mengesankan. Setelah meraih tiga kemenangan beruntun dalam fase grup, mereka berhasil mempertahankan performa yang kuat saat memasuki babak gugur.

Owen Wolff menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut pada menit ke-14, memberikan keunggulan awal bagi Amerika Serikat. Keunggulan itu kemudian diperbesar di babak kedua dengan tiga gol tambahan.

Cade Colwell mencetak gol pada menit ke-61, Justin Che menambahkan satu gol pada menit ke-75, dan Roks Pukstas mencetak gol penutup pada menit ke-82. Dengan hasil akhir 4-0, Amerika Serikat berhasil memastikan kemenangan yang meyakinkan atas Selandia Baru pada hasil Piala Dunia U-20. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.