Diskopum Kabupaten Blitar Terima Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2019

oleh
Penghargaan diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Blitar, Dra. Tuti Komaryati.

KILASJATIM.COM, Blitar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskopum) Kabupaten Blitar menerima apresiasi dan penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2019 Kategori Policy Maker dalam acara Edisi ke- 4 Galang UKM Indonesia di Pendapa Manggala Praja Nugraha, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Selasa (12/11/2019).

Penghargaan tersebut atas dedikasi dan komitmen Diskopum Kabupaten Blitar dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Wilayah Kabupaten Blitar. Penghargaan diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Blitar, Dra. Tuti Komaryati.

International Council for Small Business (ICSB) adalah sebuah organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah.

BACA JUGA: Bupati Blitar Pimpin Prosesi Siraman Gong Kyai Pradah Tahun 2019  

Diharapkan, kedepan dapat memperkuat kewirausahaan para pelaku UKM Indonesia khususnya Kabupaten Blitar yang berdaya saing, tinggi tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global.

Sebagai informasi, tim SMESCO (Small and Medium Enterprises and Cooperatives) Indonesia yang merupakan brand dari Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM) Kementerian Koperasi dan UKM RI akan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Blitar pada tanggal 14-15 November 2019 dalam rangka Kanvasing produk untuk melengkapi dan memenuhi persediaan produk unggulan UKM Kabupaten Blitar di Pavillium Provinsi Jawa Timur.

Kunjungan tersebut berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi performa melalui omset masing-masing Pavillium Provinsi di smesco Indonesia selama tiga bulan terakhir. (hms/kj13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *