Dimulai, Pemprov Gelar Seleksi CPNS 2020

oleh -1.477 views
Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2020 di Graha Unesa Surabaya, 8-26 Pebruari 2020.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Pemprov Jawa Timur melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bersama Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2020 di Graha Unesa Surabaya, 8-26 Pebruari 2020.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Timur, Heru Tjahjono saat membuka Seleksi CPNS 2020 berpesan agar peserta seleksi CPNS mengerjakan soal diawali dengan berdoa memohon kepada Tuhan yang maha Esa. Kerjakan soal dengan  tenang dan teliti serta jangan berpikiran yang macam-macam, percayalah kepada diri sendiri, sehingga bisa mendapatkan yang terbaik bagi peserta semuanya.

“Peserta seleksi CPNS Pemprov Jawa Timur 2020 saat ini berjumlah 54.600 orang. Setiap harinya seleksi diadakan sampai lima sesi setiap sesi 600 orang sedangkan waktu yang disediakan 1,5 Jam,” ujar Sekda Heru Tjahjono dalam arahan pembukaan Seleksi CPNS 2020 di Graha Unesa, Surabaya, Sabtu (8/2) siang.

Kata Sekda, Pemprov Jawa Timur atas arahan Gubrnur Jawa Timur Khofifiah Indar Parawansa  agar peserta seleksi CPNS 2020 diberikan pelayanan yang terbaik, dimulai dari masuk ruangan, ruang tunggu, tempat seleksi yang telah disiapkan laptop, alat tulis sampai dengan tenaga medis telah disiapkan oleh panitia.

BACA JUGA: Pemprov Siap Gelar Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2020

Dari mulai tahapan seleksi CPNS sampai dengan tahapan semuanya telah berjalan lancar tidak ada hambatan, sehingga diharapkan akan mendapatkan hasil yang terbaik bagi bagi peserta seleksi. Bagi para peserta jangan percaya kepada oknom yang akan memberikan janji-janji untuk bisa meloloskan tes seleksi masuk menjadi PNS.

“Karena seleksi CPNS 2020 ini 100 persen bersih, maka para orang tua peserta seleksi harus waspada jika ada seseorang/oknum yang memberikan janji bisa meloloskan masuk menjadi PNS segera laporkan kepada pihak yang berwajib,” tuturnya.

Sekda juga berpesan kepada orang tua peserta seleksi, karena tempat seleksi CPNS 2020  jauh, maka sebaiknya peserta seleksi diantarkan. (kominfo/kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.