Demi layanan maksimal, Semua Karyawan HARRIS Hotel Bundaran Satelit Telah di Vaksin

oleh -853 views
Istimewa

 

Surabaya, Kilasjatim: Hingga saat ini, pandemi Covid-19 masih menghantui warga Indonesia, termasuk Kota Surabaya.Meski demikian, vaksin Covid-19 menjadi titik terang di tengah pandemi ini. Tentu saja vaksin Covid-19 dosis kedua ini menjadi kabar baik bagi industri pariwisata.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, seluruh staf dan karyawan HARRIS Hotel Bundaran Satelit telah menerima 2 tahap vaksin Covid-19.

Suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua ini dilangsungkan mulai pada Senin (21/6/2021) di Lapangan parkir mahasiswa S1 UbayaTenggilis Kali Rungkut. Kegiatan ini menandai seluruh staf dan karyawan HARRIS Hotel Bundaran Satelit yang berjumlah 80 karyawan telah selesai menerima serangkaian proses vaksin Covid-19 baik dosis pertama dan kedua.

Pemberian vaksin ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi pelaku industri pariwisata. Sebagaimana diketahui, industri perhotelan merupakan salah satu garda depan bagi wisatawan saat berkunjung ke sebuah kota.

Dengan staf dan karyawan yang telah menerima vaksin, pengunjung bisa merasa lebih aman saat berkunjung. Tak hanya vaksinasi, HARRIS Hotel Bundaran Satelit juga memiliki langkah lain untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Hotel ini sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif. Sertifikat CHSE merupakan tanda bahwa hotel ini sudah menerapakan protokol kesehatan berbasis Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) perhotelan dalam masa pandemi Covid 19.

Dalam penilaian tersebut, HARRIS Hotel mendapatkan rekomendasi memuaskan dengan memenuhi seluruh indikator dalam poin CHSE. Proses penilaian didasarkan pada 81 daftar persyaratan standar sanitasi dan hygiene dari Kemenparekraf RI.

“HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya, di bawah naungan TAUZIA Hotel, sangat berkomitmen bersama dengan pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi COVID-19,” ungkap Eenk Zulkarnain, Marketing Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit, belum lama ini.

Mas Eenk juga berharap pemberian vaksin ini dapat menumbuhkan kepercayaan tamu yang datang ke HARRIS Bundaran Satelit maupan hotel lain di bawah naungan TAUZIA Hotel manajemen.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa fasilitas HARRIS Hotel yang kedua di Surabaya Barat ini termasuk menjadi favorit dan pilihan pelanggan untuk kategori hotel bintang 4, karena fasilitas meeting yang sangat modern technology Hybrid meeting untuk memanjakan tamu MICEnya dan juga dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat,” pungkasnya. (KJ8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.