Dapatkan Kenyamanan dan Rasa Aman Gelar Pertemuan Saat Pandemi di Favehotel Sidoarjo

oleh -62 Dilihat

Demi rasa aman dan nyaman setiap ruangan di Favehotel Sidoarjo senantiasa disw.prot disinfektan 

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Favehotel Sidoarjo, hotel berbintang 3 yang terletak di jalan jenggolo no 15, Sidoarjo yang memberikan pelayanan lebih terutama ketika mengadakan pertemuan di 4 ruang pertemuan berskala kecil sampai dengan skala sedang dan 1 ruang pertemuan dengan skala besar atau ballroom.

Mengadakan sebuah acara pertemuan yang bersifat baik korporasi maupun organisasi banyak dilakukan oleh beberapa perusahaan maupun organisasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Pelayanan lebih yang diterapkan ketika mengadakan pertemuan adalah semua ruangan di bersihkan dengan menggunakan disinfektan di seluruh ruangan serta semua perlengkapan dan peralatan pertemuan sebelum acara dimulai.

“Apresiasi yang tinggi saya berikan kepada hotel ini (favehotel Sidoarjo) karena tetap mengedepankan protokol kesehatan dari mulai kita memasuki area hotel sampai dengan ruang pertemuan. Terutama di masa pandemi seperti saat ini.” ujar Kunti Mita Sari, salah satu tamu yang mengadakan pertemuan di ruangan Flamboyan.

Hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut.

“Dengan adanya pelayanan ekstra di ruang pertemuan dengan menggunakan UV Light Sterilization serta pembersihan seluruh ruangan beserta perlengkapan pertemuan dengan menggunakan cairan disinfektan harapannya akan menambah kenyamanan dan keamanan semua tamu yang mengadakan atau mengikuti pertemuan di favehotel Sidoarjo,” pungkas Nuansa Kavian, Food & Beverage Manager favehotel Sidoarjo. (kj2)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.