Dankodiklatal Terima Courtesy Call dari Kadisdikal

oleh -272 Dilihat

Foto : Dankodiklatal Letjen TNI Mar Suhartono menerima kunjungan kehormatan Kadisdikal Laksma TNI Arif Badrudin di Bumimoro Surabaya

 

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal), Letnan Jenderal (Letjen) TNI Marinir Suhartono menerima kunjungan kehormatan atau Courtesy Call dari Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksma TNI Arif Badrudin, bertempat di Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Kamis, (02/2/2023).

 

Dalam kunjungan tersebut, selain untuk memperkuat silaturahmi, Kadisdikal juga mengungkapkan kepada Dankodiklatal tentang pelaksanaan tes Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) tahun 2023 yang dilaksanakan di Kodiklatal dan akan memasuki tahap akhir yakni Pantukhir.

 

Didampingi Wadan Kodiklatal, Laksda TNI Rachmad Jayadi, dan Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Dato Rusman Sutan Nurdin, Dankodiklatal yang menyambut hangat kunjungan Kadisdikal juga menyampaikan harapan untuk kelancaran seleksi Diklapa tahun 2023.

 

Dimana Kodiklatal siap mendidik dan membekali perwira TNI/TNI AL yang lulus seleksi untuk menjadi prajurit pejuang Sapta Marga yang memiliki kesamaptaan jasmani serta profesionalisme matra laut, dengan pengetahuan taktis operasi dan manajerial staf yang mumpuni. (ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Infrastruktur Tidak Bertambah Diduga Penyebab Meningkatnya Angka Kecelakaan  

No More Posts Available.

No more pages to load.