Collabonation Tour Tak Sekedar Suguhkan Sajian Musik Sekaligus Buktikan Jaringan IOH Super Kencang

oleh -118 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Indosat Ooredoo Hutchison seolah mengejar ketertinggalan dari tidurnya selama ini, setelah berkolaborasi dengan Hutchison ketertinggalan tersebut dikebut dengan berbagai upaya untuk mengembalikan kejayaan sebagai operator kebangaan anak muda dengan jaringan terkuatnya.

Salah satu kegiatan yang diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan tersebut digodok melalui even bertajuk Collabonation Tour. Collabonation Tour sendiri merupakan serangkaian inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline sekaligus mengajak pelanggan setianya untuk rasakan langsung jaringan baru!

Sebenarnya dalam 2,5 tahun terakhir, Collabonation telah menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air. Setelah pandemi mereda dan aktifitas sudah mulai bisa dilakukan dengan leluasa meski masih ada pembatasan sesuai aturan kesehatan, maka Indosat Ooredoo Hutchison pun menggebrak dengan kegiatan perhelatan musik secara offline.

Gak main main konser musik yang mengusung dan melibatkan banyak artis di dalamnya ini keliling di 50 kota dan kabupaten se Indonesia. Tujuannya sudah jelas, mengajak kawula muda dan kalangan milenial menjajal sekaligus merasakan dahsyatnya jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison..

Persinggahan Collabonation Tour di Surabaya tepatnya di Parkir Timur Delta Plasa Surabaya pada Kamis (14/7/2022) ada banyak kalangan yang mendapat kesempatan hadir sekaligus menyaksikan aksi para jawara musik papan tanah air. Mulai dari berbagai komunitas seperti Sourabaya in Frame, Lensa Community, komunitas fotografi lainnya untuk experience stage photography, komunitas kampus, hingga Pemuda Berkain Surabaya yang akan tampil dengan ciri khas masing masing komunitas.

Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, selain bersemangat untuk dapat kembali berjumpa langsung dengan ratusan ribu masyarakat Indonesia, rangkaian kegiatan ini juga membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Sebagaimana dikatakan Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour akan menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

” Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” ujar Ritesh Kumar dalam acara yang digelar secara webinar

Sebagaimana diberitakan, Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Collabonation telah hadir sejak tahun 2019 menyebarkan semangat kolaborasi. Melalui Collabonation Tour, IM3 memiliki misi tidak hanya untuk kembali menyapa dan menghibur para generasi muda Indonesia namun juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga kami lakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour. Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

Mewakili para musisi yang akan tampil di konser ini, Rendy Pandugo, menyampaikan rasa penuh semangat dapat menjadi bagian dari Collabonation Tour.

“Sejak awal, Collabonation memberikan ruang besar bagi kami untuk berkolaborasi dengan sesama seniman. Setelah sebelumnya bersama teman-teman musisi lain banyak terlibat di kolaborasi online, kini lewat Collabonation Tour kami berkesempatan untuk kembali bertemu audiens dan menyuguhkan aksi panggung secara offline. Tentunya hal ini menjadi energi positif bagi para musisi untuk terus menyuarakan karya dan semoga dapat menularkan semangatnya,” urainya.

Disetiap persinggahan kota dan kabupaten even Collabonation Tour dengan membeli tiket, penonton tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru, Jaringan Baru, tetapi para penonton Collabonation Tour juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Astri (25 th) anak muda pengguna IM3 merasakan jaringan dari operator ini luar biasa. Mengaku sebagai pengguna IM3 saat masih kuliah hingga kini tak berpindah ke operator lain.

“Memang kadang jaringannya lemot di beberapa lokasi padahal itu ada di kota. Namun saya tetap pakai IM3 apalagi selalu ada pembaruan dan tawaran menarik . Seperti sekarang ini saya merasa benar benar bisa merasakan jaringan IM3 yang luar biasa Joss,” ujarnya ceria.

Pada kesempatan sebelum pergelaran, Soejanto Prasetya, SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan kepada media di Surabaya, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini memang merayakan era baru dari IM3.

“Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia,” jelas Soejanto Prasetya .

Tak hanya itu saja, jaringan ini juga bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. Seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.

“Saat ini Indosat Ooredoo Hutchison telah melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar,” tambahnya.

Perluasan ini akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Harapannya kampanye Era Baru, jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat. (Nova)

No More Posts Available.

No more pages to load.