Chery OMODA 5, SUV Crossover Premium Bergaya Futuristik, Hadir di IIMS Surabaya 2023

oleh -375 Dilihat

Cheliyono Jenardi (Direktur PT Manang Sukses Abadi), Harry Kamora (Vice President PT Chery Sales Indonesia), Rifkie Setiawan (Head of Public Relations PT Chery Sales Indonesia) , dan Septyatha (Regional Manager PT Chery Sales Indonesia) berfoto dengan Chery OMODA 5 yang hadir menyapa pecinta otomotif Kota Surabaya pada ajang IIMS 2023 di Grand City Surabaya (31/05) (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya – OMODA 5, SUV Crossover Premium milik Chery dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Hadir dalam dua tipe, yaitu RZ dan R, OMODA 5 juga tersedia pada area test drive untuk memberikan pengalaman langsung dengan berinteraksi dengan fitur-fiturnya yang berteknologi tinggi dan mengamati secara lebih dekat tampilan interior dan eksteriornya yang futuristik.

Selain OMODA 5, PT Chery Sales Indonesia juga membawa dua model andalannya dari seri TIGGO Pro, yaitu TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro. Bersama dengan PT Manang Sukses Abadi yang mengelola diler Chery di Surabaya dan Sidoarjo, CSI akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung IIMS Surabaya 2023 yang melakukan pemesanan selama pameran berlangsung pada 31 Mei sampai 4 Juni 2023.

Kehadiran OMODA 5 dan TIGGO Pro Series pada IIMS Surabaya 2023 ini, memantapkan langkah Chery untuk mendukung gaya hidup premium konsumen otomotif di Jawa Timur.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, sebagai produk global pertama dari Chery International, OMODA 5 dirancang dengan inovasi yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik, sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda. Filosofi “Art in Motion” yang menjadi dasar penciptaan OMODA 5, ingin menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak, sehingga dapat memberikan kepuasan berkendara melalui fungsi mekanis canggih yang berpadu dengan tampilan desain menawan.

Baca Juga :  BMW Astra Siapkan Armada Untuk Jemput Kendaraan Terkena Banjir

“OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan, sehingga sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang futuristik dan indah juga bisa menjadi sangat fungsional dan menarik para jiwa muda pecinta otomotif,” ujar Shawn Xu.

Sementara itu , Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi mengatakan, kehadiran Chery di Surabaya dengan dua dealer, di Surabaya dan Sidoarjo, yang dikelola oleh PT Manang Sukses Abadi, merupakan bukti komitmen Chery dalam melayani konsumen otomotif di Jawa Timur. Kerja sama CSI dengan PT Manang Sukses Abadi terjalin karena memiliki keyakinan yang sama akan keunggulan produk-produk premium Chery.

“OMODA 5 yang penampilanya sangat berbeda dari SUV Crossover di kelasnya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jawa Timur. Dari tampilan interior dan eksterior yang futuristik dan fashionable, performa berkendara, dan seluruh fiturnya yang berteknologi tinggi, kami yakin sangat cocok dengan gaya hidup konsumen otomotif Jawa Timur yang modern. IIMS Surabaya 2023 ini pengunjung akan memiliki kesempatan terbaik untuk mempelajari kelebihan-kelebihan produk Chery yang dipamerkan, tidak hanya OMODA 5 tetapi juga TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro,” ujar Cheliyono Jenardi.

Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia dengan eksistensi konsumen muda dan yang berjiwa muda di wilayah urban seperti Surabaya. “Target OMODA 5 adalah orang-orang muda dan yang berjiwa muda. Mereka tumbuh pada era perkembangan teknologi yang pesat, sehingga OMODA 5 mampu merepresentasikan karakter mereka yang modern, menyukai teknologi, dan fashionable,” tambah Cheliyono.

Ditambahkan Cheliyono, ajang IIMS Surabaya 2023 ini adalah kesempatan menarik bagi konsumen untuk menjadi pemilik dari mobil-mobil milik Chery. Baik OMODA 5 maupun TIGGO Pro Series, bisa didapatkan dengan manfaat khusus yang hanya berlaku selama IIMS Surabaya 2023 berlangsung antara lain penawaran bunga 0% selama 2 tahun dan free full body coating. Selain itu khusus di IIMS konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung e-toll senilai Rp. 500.000 dan lucky dip berupa uang tunai sampai dengan 5.000.000.

Baca Juga :  Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tampil Makin Gaya. Segini Harga di Jatim

Termasuk di dalam paket pembelian OMODA 5 dan TIGGO Pro Series, konsumen juga sudah akan mendapatkan layanan premium purnajual, termasuk jaminan garansi sepuluh tahun atau satu juta kilometer. Setelah itu, pada saat unit diterima oleh konsumen, Chery akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive.

Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah; Worry Free Service untuk jaminan kebersihan setelah servis perawatan; dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.