Chairman dan Founder Ciputra Group, Ciputra, Dr (HC) Ir. Ciputra Berpulang  

oleh -457 Dilihat
Chairman dan Founder Ciputra Group, Ciputra, Dr (HC) Ir. Ciputra . (Ist)

KILASJATIM.COM, Jakarta – Chairman dan Founder Ciputra Group, Ciputra, Dr (HC) Ir. Ciputra meninggal dunia di Singapura, Rabu dini hari, 27 November 2019.

“Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapura pada tanggal  27 November 2019 pukul 01.05 waktu Singapura,” demikian pesan dari manajemen Ciputra Group.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini,” ucap Manajemen Ciputra Group.

Sementara Direktur Independen Ciputra Development, Tulus Santoso Brotosiswoyo juga membenrakan atas meninggalnya Ir Ciputra.

BACA JUGA: Iwan Sunito Beberkan Kiat Sukses Bisnis Property

“Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini,” katanya.

Ciputra rencananya akan dimakamkan di Jakarta. Adapun jadwal pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut setelah jenazah tiba di Jakarta.

Ciputra lahir di Parigi, Sulawesi Tengah, 24 Agustus 1931. Dia terkenal sebagai pengusaha properti yang sukses dengan kelompok usaha antara lain pada Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group.

Pada 2011, Forbes merilis daftar orang terkaya di Indonesia, Ir. Ciputra menduduki peringkat ke-27 dengan total kekayaan US$950 juta. (kj1)

No More Posts Available.

No more pages to load.