Celebrity Fitness Perluas Pasar Buka di TP 5

oleh

*Launching Konten Celfittv Panduan Berolahraga Bagi Penggemar Fitness

 

Peresmian klub celebrity fitness di Tunjungan Plasa 5 Senin (01/04/2019) sebagai.perluasan pasar yang memudahkan masyarakat untuk.memperoleh kebugaran .

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Jaringan kebugaran terbesar di Indonesia Celebrity Fitness menghadirkan pengalaman fitnes sensasional ke lebih banyak penggemar fitnes memperluas pasar di Surabaya dengan buka klub baru di mall tepatnya di Tunjungan Plasa 5 level 7, Senin (01/04/2019)

Diresmikannya.klub kebugaran yang menawarkan suasana menyenangkan ini merupakan klub ke-3 di Surabaya dengan total 32 klub di seluruh Indonesia dan tersebar di berbagai daerah.

Rony Amanta, Area Business Manager Surabaya disela peresmian klub di TP 5 mengatakan, awal dibukanya klub celebrity fitness di Surabaya di Pakuwon Indah kemudian di Tunjungan Plasa 4 dan kini di Tunjungan Plasa 5.

Dipilihnya mall dengan pertimbangan adanya Fasilitas fitnes terintegrasi dan kelas olahraga yang seru, Celebrity Fitness siap mendorong lebih
banyak antusiasme terhadap gaya hidup fitnes di kota kedua teramai di Indonesia.

“Keputusan kami untuk membangun fasilitas fitnes terintegerasi di mal
Tunjungan Plaza 5 sangat mudah. Mall ini terletak di tengah kota dan merupakan tujuan hiburan yang ramai, ini membuat klub baru kami menjadi salah satu klub yang paling mudah diakses. Dengan bertumbuhnya kesadaran masyarakat atas banyaknya manfaat berolahraga, saat ini adalah waktu yang sempurna bagi kami untuk menghadirkan pengalaman olahraga sensasional ke lebih banyak
penggemar fitnes di kota Surabaya,” kata Hidayat Senior Area business  manager celfit Indonesiai didampingi Rony amanta, Area business manager surabaya dan Feni Soemitra, head of marketing celfit Indonesia, Senin (01/04/2019)

Yang menarik ditawarkan Celebrity Fitness di TP 5, adanya berbagai fasilitas penunjang yang bisa dinikmati member dan terbilang istimewa, yakni adanya 3 videtron, virtual class atau latihan tanpa instruktur serta konten celfittv yang baru dilaunching dan bisa diakses semua orang tanpa harus datang ke club’.

Di Velvity terdapat 200 konten program program yang berbeda dengan fitnes lain.bisa dibrowsing untuk umum. konsepnya mengajak lewat digital yang tujuannya membantu tingkat kesehatan di Indonesia terutama di daerah terpencil yg tidak ada sarana fitness. Ada juga panduan makan makanan sehat yg bisa diterapkan. panduan kesehatan dan lainya melalui virtual clas. Sebagian masyarakat kan sudah pegang ponsel, jadi sangat mudah mengakses konten ini dan bisa hidup sehat dengan panduan yang ada didalamnya,” jelas Feni.

Dalam merayakan acara pembukaan ini, Celebrity Fitness mengadakan performa dance kelas dance spesialnya DNA (Dance ‘N’ Attitude) bersama dengan Instruktur StarMakers-nya. Selain ini, ada sesi tur dimana pengunjung dapat mengintip keseruan berolahraga di nuansa yang ditawarkan oleh klub
baru Celebrity Fitness tersebut.

Klub baru yang terletak di lantai 6 dan 7 mal ini memiliki luas lebih dari 1400 meter persegi, dan terdiri dari berbagai macam zona latihan seperti Main Studio yang menawarkan 68 kelas seru setiap minggunya. Di dalam studio ini juga terdapat “Big Screen” atau layar besar yang menampilkan 28 kelas virtual setiap minggunya.

Di samping Main Studio, adapun zona the Playground untuk kelas olahraga bekelompok lainnya seperti latihan fitnes fungsional. Untuk pilihan lainnya, member juga dapat mengunjungi zona Boxing, Cycling Studio, Cardio, Strength, and Free Weight Area.

“Member yang bergabung dapat menikmati seleksi program olahraga yang banyak, mulai dari kelas
olahraga populer Les Mills seperti Body Combat dan Body Pump, latihan suspensi tubuh Floating Yoga, latihan kardio menggunakan trampoline Saltar, serta kelas fitnes fungsional seperti Fast Fit, dan juga program kelas dance spesial Celebrity Fitness DNA (Dance N Attitude) dengan tema-tema seperti, Seduce, Raw, Insanity and Core Motion. Bagi member yang ingin latihan khusus, mereka dapat mencoba pengalaman Personal Training untuk berlatih 1-on-1 bersama pelatih-pelatih StarMakers dengan rejimen olahraga strategis yang dapat membuahkan hasil dengan cepat,” papar Rony Amanta.

Sementara itu, Country Manager Celebrity Fitness Indonesia David Prosser mengatakan, “Setelah tambahan klub baru ini, jaringan klub fitness kami akan menjadi yang  terkuat di kota Surabaya dan ini akan membuat program-program fitnes kami lebih mudah untuk  diakses para penggemar fitnes di kota ini.” (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *