Bye Real Madrid! Benzema Dikabarkan Menerima Tawaran Al Ittihad

oleh -637 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Karim Benzema kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Sang pemain diketahui sudah menerima tawaran dari Al Ittihad.

Beberapa hari terakhir ramai kabar terkait tawaran dari salah satu klub Arab Saudi untuk meminang Benzema. Kebetulan, kontraknya bersama Los Blancos sudah habis di musim 2022/2023.

Madrid sendiri sudah berusaha untuk mempertahankan penyerang berusia 35 tahun tersebut. Kontrak berdurasi satu tahun disodorkan.

Prosesnya sudah hampir rampung. Yang kurang hanyalah tanda tangan Benzema. Namun sebelum sempat hitam di atas putih dibubuhkan, tawaran dari Al-Ittihad datang.

Tawaran Fantastis

Laporan AS menyebutkan, Benzema tergiur seketika ketika proposal dari Al-Ittihad datang. Nilainya terbilang fantastis untuk ukuran pemain seusianya.

Benzema dijanjikan pemasukan lebih dari 100 juta Euro per tahun. Ia akan dikontrak dengan durasi dua tahun.

Alih-alih perlu waktu untuk memikirkan dua tawaran yang datang bersamaan, Benzema justru dengan mantap akan segera menerima tawaran tersebut.

Sudah Ada Komunikasi

Laporan tersebut menjelaskan, Benzema sudah berkomunikasi dengan Madrid mengenai tawaran yang masuk. Ia sebelumnya sudah berbicara dengan agennya, Valdebebas.

Sumber terpercaya dari pihak Al-Ittihad pun mengatakan prosesnya hampir rampung. Benzema hanya perlu mengucapkan selamat tinggal ke Madrid.

Di sisi lain, Madrid diyakini tidak akan menghalang-halangi kepindahan Benzema. Mereka ikhlas melepas sang pemain di musim panas 2023 ini.

Hubungi Ronaldo

Masih dari laporan yang sama, Benzema kabarnya sudah menghubungi Ronaldo terkait kemungkinannya pindah ke Arab Saudi. Mantan rekan satu timnya di Madrid itu sudah lebih dulu bergabung ke Al Nassr pada pertengahan musim 2022/2023.

Benzema mulai menanyakan soal Liga Arab Saudi dan kehidupan di sana. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Apresiasi Atlet Jatim, Wagub Emil Hadiri Penutupan Kejuaraan Taekwondo KBPP POLRI Jatim Cup I Tahun 2023

No More Posts Available.

No more pages to load.