Bupati Salwa Juga Kukuhkan Puluhan Pejabat Eselon III, Camat Hingga Sekdin

oleh

KILASJATIM.COM, BONDOWOSO – Selain melantik 14 Kepala OPD hasil lelang jabatan, Bupati Bondowoso Salwa Arifin melantik puluhan pejabat eselon III, di Pendapa Bupati Bondowoso, Jumat (6/8/2021).

Dalam pelantikan kali ini, 11 di antaranya merupakan pengganti jabatan yang kosong karena pengisi sebelumnya telah lolos lelang jabatan.

Untuk pejabat eselon III ada total 69 orang yang dilantik. Mulai dari sekretaris dinas, kepala bagian, camat, sekretaris camat, serta kepala bidang.

Usai mengambil sumpah pejabat eselon III, Bupati Salwa mengatakan, mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi untuk meningkatkan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Pelantikan ini sebagai proses reformasi birokrasi. Melakukan pembenahan dalam rangka meningkatam pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Salwa ingin agar amanah baru yang diberikan dijalankan dengan sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggungjawab. Oleh sebab itu, Salwa Arifin ingin agar ucapan ambil sumpah jabatan selalu diingat.

“Harus ditunjukkan dengan kerja yang baik dan penuh tanggungjawab,” harapnya.

Pengasuh PP. Mambaul Ulum tangsil Wetan tersebut berharap pejabat baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing. Sebab, sudah pasti ada tugas yang secepatnya perlu diselesaikan.

“Tolong segera lakukan penyesuaian di tempat baru. Semoga momentum ini menjadi semangat baru dalam menata pemerintahan yang lebih baik,” jelasnya. kj6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *