Bupati Harapkan Program Bank Jatim Dapat Menambah Kesejahteraan ASN Pemkab Lumajang  

oleh -1.096 views
Bupati saat mengikuti acara senam bersama ASN Kabupaten Lumajang bersama Bank Jatim Lumajang.

KILASJATIM.COM, Lumajang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) berharap program yang telah diluncurkan dari Bank Jatim bisa menambah kesejahteraan masyarakat, salah satunya bagi ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang.

“Tentunya banyak program dari Bank Jatim untuk kita semua, harapan kami pinjaman dari Bank Jatim digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang produktif untuk meningkatkan kesejahteraan ASN,” ujar Bupati saat mengikuti acara senam bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lumajang bersama Bank Jatim Lumajang, bertempat di Alun-Alun Lumajang, Jumat (24/01/2020)pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memperkenalkan Kepala Cabang Bank Jatim Lumajang yang baru Setyo Budi Widianto kepada semua ASN. Ia berkeinginan kedepan Bank Jatim terus solid dan mendukung program yang ada di Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Cak Thoriq juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepala Cabang Bank Jatim lama Muhammad Fahmi yang pindah kerja di kantor pusat, dengan jabatan barunya sebagai Sekretaris jajaran direksi.

BACA JUGA: Pemkab Lumajang Pantau Distribusi Pupuk Subsidi 

Dirinya juga berharap nantinya Fahmi bisa memberikan pendapat kepada para direksi dan direktur utama Bank Jatim agar program-program untuk Kabupaten Lumajang lebih banyak lagi dan bisa mensejahterakan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bank Jatim Lumajang yang telah ikut terlibat dalam program-program yang ada di Pemerintah Kabupaten Lumajang, termasuk program kepada ASN,” ungkapnya

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati dalam kesempatan itu mengimbau agar ASN lebih disiplin dalam mengikuti senam pagi setiap hari Jumat, sebab dengan mengikuti kegiatan senam badan akan terasa bugar dan bisa memberikan semangat dalam bekerja.

“Semua ASN jika mengikuti kegiatan senam pagi harus ikut senam, jangan karena absen, karena senam itu olah raga yang membuat kita sehat,” tegasnya. (kominfo/kj13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.