Bupati dan Wakil Bupati Blitar Syukuran Boyong Projo  

oleh
Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM didampingi Wakil Bupati Blitar beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Blitar mengadakan syukuran Boyong Projo atau dipindahkannnya Pemerintahan Kabupaten Blitar di Kanigoro.

KILASJATIM.COM, Blitar  – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM didampingi Wakil Bupati Blitar beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Blitar mengadakan syukuran Boyong Projo atau dipindahkannnya Pemerintahan Kabupaten Blitar di Kanigoro sekaligus refleksi 2019 kinerja Bupati dan Wakil Bupati Blitar selama empat tahun kepemimpinan di Pendopo Sasana Adhi Praja, Senin (30/12/2019).

Setelah berpindahnya pusat pemerintahan Kabupaten Blitar dari kota Blitar ke Kecamatan Kanigoro, Bupati berharap kedepan bisa bekerja dan membangun bersama masyarakat untuk Kabupaten Blitar.

“Tahun terakhir ini harus bisa mewujudkan bangunan sayap kanan Kantor Pemkab Blitar, kalau sudah selesai dilanjut sayap kiri,” harap Bupati Blitar.

Selain itu, pada sambutannya Bupati Blitar menyampaikan tentang keberhasilan maupun penghargaan selama empat tahun kepemimpinan termasuk pada bidang ekonomi, pengentasan pengangguran hingga kesehatan.

BACA JUGA: KPU Kota Blitar Sosialisasikan Pilwali ke GMNI Blitar  

Bupati menilai jika pengangguran di Kabupaten Blitar untuk tahun 2019 berkurang, hal tersebut dengan adanya pembukaan tenaga kerja. Terkait pembangunan kesehatan Rumah Sakit Srengat, pihaknya menyampaikan progres pembangunan fisik Rumas Sakit Srengat sudah selesai, sehingga di pertengahan tahun 2020 sudah bisa dioperasikan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Blitar didampingi Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW melaunching 9 layanan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blitar. (hms/kj21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *