Bupati Blitar Resmikan City Walk Penataran  

oleh -1.215 views
Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM meresmikan City Walk Penataran, di kawasan wisata Candi Penataran, Kecamatan Nglegok.

KILASJATIM.COM, Blitar  – Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM meresmikan City Walk Penataran, di kawasan wisata Candi Penataran, Kecamatan Nglegok, Jumat (17/01/2020).

Peresmian fasilitas penunjang komplek wisata Candi Penataran ditandai dengan penandatanganan Prasasti persesmian oleh Bupati Rijanto.

Terkait dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar ikut mengahdiri acara ini dan mendampingi Bupati Rijanto saat prosesi peresmian City Walk Penataran.

BACA JUGA: Kembali Mendapat Dana Kelurahan di Tahun 2020, Pemkot Blitar Akan Perketat Monitoring 

“Harapannya dengan adanya fasilitas ini tidak hanya menjadi daya tarik wisatawan, tetapi juga bisa menumbuhkan ekonomi warga sini yang berjualan. Tentunya masyarakat kita juga ikut bergembira dengan diresmikannya City Walk Penataran ini, ”kata Bupati Rijanto.

Bupati Rijanto ikut OPD terkait, untuk serius mengelola City Walk Penataran demi mengoptimalkan kapasitas wisata candi Penataran. Terkait hal seperti kebersihan, kenyamanan, keamanan, dan estetika menjadi perhatiannya. (hms/kj20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.