Bupati Ajak Masyarakat Optimis dan Bekerja Keras Membangun Lumajang  

oleh -198 Dilihat
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq memberikan sambutannya pada malam puncak Prosesi Hari Jadi Lumajang (HARJALU) ke 764 di Alun-Alun Lumajang, Minggu (15/12/2019).

KILASJATIM.COM, Lumajang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengajak masyarakat menguatkan semangat optimisme dan bekerja keras membangun Lumajang. Hal itu disampaikannya pada malam puncak Prosesi Hari Jadi Lumajang (HARJALU) ke 764 di Alun-Alun Lumajang, Minggu (15/12/2019).

“Ayo bersama kami, optimisme kita bangun, sudah tidak jaman lagi merendahkan satu sama lain, yang kita kuatkan hari ini adalah persamaan untuk sama-sama bekerja keras membangun Kabupaten Lumajang,” ajaknya.

Bupati menyampaikan, HARJALU 764 menjadi momen masyarakat untuk lebih meningkatkan partisipasinya dalam mendukung percepatan pembangunan di Lumajang.

Lebih lanjut, Bupati menegaskan bahwa di bawah kepemimpinannya bersama Wabup, Indah Amperawati, masyarakat diberi ruang seluas-luasnya untuk memberikan kritik dan masukan demi terwujudnya pemerintahan Kabupaten Lumajang yang lebih baik lagi. Menurutnya pelayanan terbaik adalah pelayanan yang dapat memenuhi harapan-harapan masyarakatnya.

BACA JUGA: Pemkab Lumajang Segera Terapkan Smart City 

“Tujuan utamanya adalah untuk Lumajang yang lebih baik lagi, Lumajang yang lebih mensejahterakan masyarakatnya, menentramkan, dan memakmurkan seluruh masyarakatnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengungkapkan bahwa Smart City akan segera diterapkan. Smart City diharapkan Bunda Indah dapat menjadikan proses pelayanan kepada masyarakat semakin cepat dan mudah dengan menggunakan teknologi.

“Kita mencoba membangun Lumajang lebih modern lagi, karena ini adalah era digital, Lumajang akan kita buat smart city, kota cerdas menggunakan teknologi, mohon doanya termasuk smart village bulan depan Ranupani sudah akan dibangun infrastruktur teknologi agar lebih menjadi destinasi wisata yang lebih modern lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lumajang, Anang Akhmad Syaifudin menjelaskan bahwa ada 3 poin penting untuk mendorong percepatan pembangunan di Lumajang.

BACA JUGA: Pemkab Lumajang Labeli Rumah Penerima PKH  

“Pertama selamat tinggal perbedaan selamat datang keberagaman, kedua bukan super man yang kita butuhkan tetapi team work yang kuat dan solid yang diharapkan membawa Lumajang yang hebat dan bermartabat, dan ketiga solidarity maker, sehebat-hebatnya Bupati dan Wakil Bupati tanpa dukungan partisipasi masyarakat bukan apa-apa, masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Lumajang,” pungkasnya. (kominfo-kj11)

No More Posts Available.

No more pages to load.