Bulog Divre V Jatim Jual Beras Murah Rp 8.200/kg di Pasar Murah

oleh
Stand Bulog Divre V Jatim di pasar murah yang digelar Disperindag Jawa Timur.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Bulog Divre V Jatim menjual beras medium murah dengan harga Rp 8.200-8.400/kg di pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Timur. Beras medium kualitas baik biasanya dijual di pasar sekitar Rp 9.000/kg.

Selain menjual beras murah, Perum Bulog juga menyediakan berbagai sembako diantaranya beras premium, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu. Di pasar murah bulog menyiapkan 50 sak dengan berisi siap sak 5 kg, beras medium 30 sak persaknya berisi 3 kg, gula pasir 240 kg, minyak goreng kita 150 kantong, setiap kantong berisi 1 liter dan  tepung terigu segitiga biru 100 kg.

Sabrina Cahya Ningrum, Penanggung jawab Bulog Divre V Jatim mengatakan, saat ditemui di stannya pasar Murah di Disperindag Jatim, Kamis (21/11) mengatakan, untuk beras premium di Bulog dijual dengan harga Rp 13.000/kg, beras medium dijual dengan  harga mulai dari Rp 8.200-8.400/kg dan Rp 9.000/kg, gula pasir manis dijual Rp 12.000/kg, minyak goreng dijual Rp 11.250 /kg dan tepung terigu harga satuan dijual Rp 8.000/kg.

BACA JUGA: Bulog dan Pemprov Stabilisasi Harga Pangan, Jamin Stok Aman

Kata Sabrina Cahya Ningrum, Bulog Divre V Jatim ikut membantu memeriahkan acara ini dan juga memperkenalkan produk kepada masyarakat. Perum Bulog telah banyak mengikuti pamerankan ke tempat-tempat lain, salah satunya di Kodam, Kodim, Polda. Selain di pameran Bulog juga membuka stan sendiri di gudang dan di kantornya sendiri. Harapan di setiap pameran target yang didapat pastinya juga sampai habis.

“Harapan buat kedepannya supaya Bulog Divre V Jatim lebih jaya lagi, dan memberikan harga-harga yang bermanfaat dan lebih . Supaya membuat masyarakat senang terhadap harga yang ditawarkan oleh Bulog Drive V Jatim lebih murah tetapi berkualitas,” pungkasnya. (kominfo/kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *