Bruno Mars Kembali Gelar Konser di Jakarta, Begini Cara Beli Tiketnya!

oleh -255 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Penyanyi Bruno Mars kembali menggelar konser di Indonesia dengan tajuk “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” yang rencananya akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada tanggal 13 dan 14 September 2024.

“Hari ini kita baru saja secara resmi mengumumkan bahwa konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta 2024 secara resmi akan hadir di Indonesia, di Jakarta,” kata Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment Harry Sudarma selaku promotor konser dalam konferensi pers di Jakarta Pusat pada Jumat.

Harry mengatakan rangkaian konser Bruno Mars di Jakarta tahun ini menargetkan 100 ribu penonton atau 50 ribu penonton untuk setiap hari pertunjukan.

Lebih lanjut, Harry menjelaskan JIS dipilih sebagai lokasi konser karena stadion tersebut sudah sering dijadikan tempat penyelenggaraan konser maupun acara non-olahraga lainnya. Infrastruktur dan fasilitas di JIS juga dinilai cocok dan bisa mendukung berlangsungnya konser penyanyi asal Amerika Serikat itu.

“Sudah banyak sekali pembelajaran, perbaikan, peningkatan, dari berbagai macam kolateral lah ya untuk keperluan acara. Jadi kami rasa, kami sangat sangat nyaman dan sangat sangat confident dan untuk bekerja sama dengan JIS,” ujar Harry.

Dia menambahkan, pihak promotor juga menjalin komunikasi dan kolaborasi yang intens dengan pengelola JIS agar memastikan pengalaman penonton selama rangkaian konser bisa dirasakan semaksimal mungkin.

Penjualan tiket untuk dua hari pertunjukan dimulai dengan Presale Mandiri pada tanggal 27 Juni mulai pukul 10:00 WIB hingga 28 Juni pukul 23:59 WIB secara eksklusif di aplikasi Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha.

Sedangkan penjualan umum akan dimulai pada 29 Juni pukul 10:00 WIB, dan akan berlaku untuk semua metode pembayaran. Tiket penjualan umum dapat dibeli di situs resmi brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.

Baca Juga :  Tayang Hari Ini, Intip Yuk Sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny

Untuk mencegah praktik penipuan tiket dan penjualan tidak resmi oleh calo, pihak promotor menyiapkan sejumlah langkah antisipasi seperti membatasi pembelian tiket setiap satu kali transaksi hanya sebanyak enam tiket.

Pembeli juga wajib mencantumkan identitas yang sah sesuai kartu identitas dimana tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian dilakukan.

Selain itu, tiket baru akan disebarkan ke calon penonton saat mendekati hari penyelenggaraan konser agar tidak mudah dipindahtangankan.

“Harapan kami, rekan fans bisa meningkatkan lagi literasi digital, kita baca, kita teliti, lebih waspada lagi,” ucap Harry.

Sebelumnya, Bruno Mars sudah dua kali bertandang ke Indonesia. Penyanyi kelahiran tahun 1985 itu pertama kali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 5 April 2011 lewat konser yang diselenggarakan di Tenis Indoor Senayan.

Kemudian, Bruno Mars kembali manggung di Indonesia dalam konser bertajuk “The Moonshine Jungle Tour” di Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 24 Maret 2014. (ant/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.